Aba Idi Ucapkan Selamat ke Kawan Sejawatnya, AM Putranto Sebagai Kepala Staf Kepresidenan

Editor
243 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi calon Bupati Sampang nomor urut 02, mengucapkan selamat kepada AM Putranto atas dilantiknya sebagai kepala staf kepresidenan.

Aba Idi mengucapkan selamat bukan tanpa alasan. Dia menceritakan bahwa AM Putranto merupakan kawan seperjuangannya sejak puluhan tahun lamanya.

“Beliau ini bukan hanya sahabat, tapi saudara, dan bahkan orang tua. kenal sejak tahun 2000 an dimana beliau adalah teman seperjuangan,”ungkap Aba Idi.

Dia berharap, sahabat seperjuangannya itu mampu mengemban amanah dengan baik serta mengedepankan kepentingan masyarakat untuk membawa perubahan Indonesia yang kearah yang lebih baik.

“Semoga amanah dan berkah dan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat serta membawa perubahan indonesia kearah yang lebih baik. Sekali lagi, Selamat Jendral,”harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Prabowo Subianto mengumumkan penunjukan Letjen TNI (Purn) AM Putranto untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan dalam Kabinet Merah Putih.

Pengumuman tersebut dilakukan di Istana Kepresidenan, Jakarta, dengan menghadirkan berbagai tokoh penting yang akan menjabat di pemerintahan.

AM Putranto kemudian dilantik bersama menteri terpilih lainnya dan lima kepala lembaga pada Senin (21/10/2024) di tempat yang sama saat diumumkan.

Kepala staf kepresidenan termasuk dalam lembaga yang tidak berada di bawah koordinasi menteri koordinator, bersama jaksa agung, kepala BIN, kantor komunikasi kepresidenan, dan sekretaris kabinet.

AM Putranto sebelumnya merupakan Asisten Khusus Matra Darat Bidang Alutsista saat Prabowo menjabat Menteri Pertahanan di era kabinet Presiden Ke-7 Joko Widodo.

Atas dilantiknya AM Putranto tersebut, H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai kepala staf kepresidenan.

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *