Tak Terbendung, Rasa Rindu Masyarakat ke Aba Idi Diungkapkan di Alun-alun

Editor
173 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Bukti kecintaan masyarakat kepada H Slamet Junaidi terungkap saat calon Bupati Sampang ini ngopi bareng di alun-alun Trunojoyo. Hal itu terpancar saat calon Bupati nomor urut 02 ini mengunjungi dan menyapa masyarakat yang sedang menikmati malam mingguan. Sabtu (26/10/2024).

Animo masyarakat seketika membludak saat menyadari bahwa kedatangan Bupati Sampang periode 2019-2024 itu berada ditengah-tengah mereka.

Kehadiran Aba Idi ditengah-tengah masyarakat membawa suasana meriah penuh kegembiraan, baik pengunjung maupun para pedagang di alun-alun Trunojoyo juga ikut sumringah.

Bersama tim suksesnya dan para relawan, simpatisan Aba Idi berjalan menyusuri sekitaran alun-alun disambut hangat penuh semangat sembari berteriak salam dua periode.

“salam dua periode, hingga semangat dari warga tak terbendung untuk berfoto bersama paslon yang berjuluk JIMAD SAKTEH tersebut.

Tujuan Aba Idi ke alun-alun Trunojoyo itu untuk menyapa masyarakat dan para pelaku UMKM yang ada di sekitar alun-alun tersebut. Selain itu abaiti juga memborong dagangan para pelaku UMKM yang berkeliling di sekitar alun-alun kebanggaan masyarakat Sampang itu.

Tak lupa para pedagang ikut mendoakan abaidi dua periode dan ditakdirkan kembali memimpin Sampang, masyarakat tampak puas pada kepemimpinan Aba Idi di periode pertamanya melalui terobosan-terobosan yang sudah ia lakukan.

“Terima kasih Aba Idi, semoga ditakdirkan kembali memimpin Sampang salam dua periode Kami bangga punya Bupati seperti sampeyan,”ujar salah satu pedagang yang diborong dagangannya.

Diketahui masyarakat saking antusiasnya selalu mengerumuni di mana Aba Idi duduk. Mereka merasa senang bisa bertemu langsung dengan Aba Idi dan bahkan mereka melakukan foto bersama dengan pose dua jari. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *