Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polsek Dente Teladas Adakan Sayembara Kapolsek Cup

Editor
19 Views
3 Min Read

Tulang Bawang, Sigap88news.com – Polsek Dente Teladas, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar event Sayembara Kapolsek Cup yang berlangsung di Lapangan Bola Bahari, Kampung Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (26/10/2024).

Event Sayembera Kapolsek Cup ini dibuka secara simbolis langsung Kapolsek Dente Teladas, Iptu Zulian, SH, yang dihadiri oleh Danramil Menggala, Camat Dente Teladas, Kepala Kampung (Kakam) Bratasena Adiwarna, PPK Dente Teladas dan PPS di 12 Kampung, Panwascam Dente Teladas, PKD Kampung Bratasena Adiwarna, Kapuskes Pasiran Jaya, dan Kepala Medical PT. CPB.

“Event ini merupakan kegiatan yang pertama kali di dilakukan di wilayah Kecamatan Dente Teladas oleh Kepolisian, dan tujuan dari kegiatan ini untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, serta sebagai sarana cooling system menjelang Pilkada serentak 2024,” ucap Iptu Zulian, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Minggu (27/10/2024).

Lanjutnya, terselenggaranya event ini merupakan kolaborasi antara Polsek Dente Teladas dengan penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dente Teladas selama tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung aman, damai dan kondusif.

“Selama berlangsungnya Sayembara Kapolsek Cup, para pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada serentak 2024 baik Provinsi maupun Kabupaten dilarang melaksanakan kampanye disana, dan ini murni merupakan kegiatan olahraga,” papar perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

Kapolsek menambahkan, dalam event Sayembara Kapolsek Cup tim Bhayangkara FC akan melawan 12 (dua belas) tim lainnya, antara lain :

1. Bhayangkara FC vs Porpas Pasiran Jaya.
2. Bhayangkara FC vs Umbul Salam.
3. Bhayangkara FC vs Geder.
4. Bhayangkara FC vs Basung.
5. Bhayangkara FC vs Umbul Banten.
6. Bhayangkara FC vs Kuala BKM.
7. Bhayangkara FC vs Krosok.
8. Bhayangkara FC vs Sidodadi.
9. Bhayangkara FC vs Umbul 9.
10. Bhayangkara FC vs Hasan Bulan.
11. Bhayangkara FC vs Sumber Agung.
12. Bhayangkara FC vs SSB Katung.

“Kepada seluruh tim yang nantinya akan bertanding agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Kalah dan menang itu merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang paling utama adalah persatuan dan kesatuan. Selain itu, wasit juga harus profesional dan para suporter tetap tertib dalam mendukung timnya masing-masing,” imbuh Iptu Zulian. (Erw)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *