Diduga Aniaya Selingkuhannya, MF Dipecat

Editor
519 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Seorang Disc Jockey (DJ) menjadi korban penganiayaan di sebuah tempat kos di wilayah Asemrowo, Surabaya.

DJ Nana Rolex diduga dianiaya suami sirinya yang diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang dari fraksi NasDem Inisial MF.

Akibat penganiayaan itu, KA atau dikenal dengan nama DJ Nana Rolex harus mendapat perawatan medis akibat kekerasan yang diduga dilakukan seorang anggota dewan atau wakil rakyat itu.

Namun, saat dikonfirmasi ke partai NasDem Jawa Timur, Inisial MF saat ini bukan lagi Kader Nasdem.

Hal tersebut disampaikan ketua partai Nasdem Jawa Timur melalui sekretaris nya Aminurokhman, dia menyampaikan bahwa yang bersangkutan sudah dipecat dari keanggotaannya sebagai kader Nasdem.

Pemecatan tersebut dilakukan melalui Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor: 124 -Kpts/DPP-NasDem/VI/2024, Tentang pemberhentian saudara Moh. fathurrosi dari keanggotaan partai NasDem dan mencabut kartu tanda anggota (KTA) nomor: 2001 2558 6733 9164.

Sekretaris Partai NasDem wilayah Jawa Timur Aminurokhman mengatakan bahwa MF tersebut pada bulan Juni 2024 sebelum pelantikan anggota DPRD.

“Yang mengenai yang bersangkutan atas MF ini statusnya bukan lagi Kader Nasdem, karena sudah dicabut keanggotaannya dan KTA nya,”ujarnya, Sabtu (26/10/2024).

Dia menjelaskan bahwa MF saat ini sedang diproses di pengadilan berkaitan dengan pemalsuan dokumen yang tidak sesuai dengan legalitas.

“Dan sekarang mungkin sedang diproses di pengadilan ya, berkaitan dengan dokumen yang tidak memiliki legalitas, karena itu bertentangan dengan SK ,”terangnya.

Berkaitan dengan perilaku MF, dia menegaskan Partai Nasdem tidak akan mentolerir bagi siapapun yang dikeluarkan Partai Nasdem.

“Ya kan dia sekarang sudah bukan anggota, berkaitan dengan perilakunya dan apapun yang terjadi kami tidak akan mentolerir karena sudah bukan anggota,”tegasnya.

Namun, ramai di media sosial bahwa DJ Nana Rolex tersebut merupakan istri selingkuhannya MF yang kemarin dianiaya hingga membutuhkan perawatan. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *