Kelurahan Rawa Arum dan Kelurahan Jombang Wetan Gelar Pelatihan Tenaga Kerja Las

Editor
81 Views
1 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Bertempat di Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, digelar pelatihan tenaga kerja las. Jum’at (25/10/2024).

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh dua kelurahan, yaitu Kelurahan Rawa Arum, dan Kelurahan Jombang Wetan ini diikuti oleh 18 orang peserta dari dua kelurahan.

Hadir dalam kegiatan, pewakilan Disnaker Cilegon, Lurah Jombang Wetan Ridwan, Kasi PPM Kelurahan Jombang Wetan Hj. Ita, Seklur Rawa Arum M. Chomseni dan Kasi PPM Kelurahan Rawa Arum Alfiyah.

Lurah Jombang Wetan Ridwan berharap kegiatan yang digelar dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi bekal memasuki dunia kerja.

Sementara itu, Kasi Perekonomian Pemberdayaan Masyarakat (PPM), Kelurahan Rawa Arum, Alfiyah, ditemui usai kegiatan, menjelaskan, kegiatan yang digelar bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, khususnya dalam bidang las.

“Jadi ini adalah program pemberdayaan masyarakat dimana tiap tahunnya kita memberikan pelatihan keterampilan kepada masyarakat,” ujar Alfiyah.

“Hari ini kebetulan dari kelurahan Rawa Arum ada 10 orang peserta yang kami ambil dari masing-masing perwakilan RW,” imbuh Alfiyah seraya berharap kegiatan yang digelar dapat berguna serta bermanfaat bagi masyarakat. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *