Kompak, Tokoh Ulama dan Masyarakat Pangilen Dukung JIMAD SAKTEH

Editor
244 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dukungan demi dukungan terus bermunculan untuk pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH). Kali ini dukungan tersebut muncul dari tokoh ulama dan masyarakat desa Pangilen Kecamatan Sampang.

Dukungan tersebut ditunjukkan melalui deklarasi bersama para tokoh ulama dan masyarakat desa pangilen untuk bersama-sama mengawal dan memenangkan pasangan nomor urut 2.

“Kami tokoh ulama tokoh agama dan tokoh masyarakat desa pengilen siap mengawal dan memenangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH),”ujarnya. Minggu (20/10/2024) malam.

Koordes Pangilen Suudi menyampaikan, alasan mendukung JIMAD SAKTEH yaitu untuk mengikuti keinginan dan kekompakan masyarakat desa Pangilen, yang yang mana masyarakat desa setempat kompak mendukung pasangan nomor urut 02.

“Tentunya kami mendukung 02 ini untuk mengikuti kekompakan masyarakat karena di sini rata-rata Desa Pangilen itu kompak mendukung pasangan JIMAD SAKTEH,”ujarnya.

Menurutnya, masyarakat mendukung paslon 02 itu melalui pertimbangan yang matang, mengapa demikian karena masyarakat sudah bisa merasakan manfaatnya selama Aba Idi memimpin Sampang pada periode pertamanya.

“Jadi bukan mereka itu mendukung hanyalah mendukung, akan tetapi mereka itu karena sudah bisa merasakan manfaatnya mulai dari infrastruktur juga kesehatan dan juga melihat kemajuan Sampang ini sekarang beda menurut masyarakat,”terangnya.

Pihaknya berharap adanya dukungan para tokoh ulama dan masyarakat tersebut bisa membawa kemenangan bagi paslon 02 sebagai Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *