Keluarga Korban Aksi Demo Terima Santunan Diserahkan Pj Bupati Lebak

Editor
59 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto didampingi Sekretaris Daerah Lebak, Budi Santoso, Asisten Daerah (Asda) III Setda Lebak Feby Hardian Kurniawan, serta Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lebak, Dicky Hardiyanto menyerahkan santunan kepada istri dan anak-anak dari almarhum Yadi Supriadi anggota Satpol PP yang meninggal dunia.

Penyerahan santunan dilakukan di rumah duka, Kampung Cibahbul, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (16/10/2024)

Santunan tersebut berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Santunan Beasiswa serta Bantuan Renovasi RTLH Dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Banten.

Gunawan mengatakan, santunan yang diberikan merupakan hasil kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Lebak dengan Pemprov Banten serta BPJS Ketenagakerjaan. Ia berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Hari ini Alhamdulillah kami dari Pemerintah Kabupaten Lebak bersama teman-teman dari BPJS Ketenagakerjaan dan Unit Pengumpul Zakat Pemprov Banten memberikan santunan kepada keluarga almarhum bapak Yadi, keluarga kami dari Satpol PP yang meninggal,” kata Gunawan.

Sementara itu istri almarhum, Nurbaeti mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh pihak khususnya Pemkab Lebak yang telah memberikan santunan kepada keluarganya.

“Saya istri dari Yadi Suryadi dan anak-anak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, yang mana bantuan ini sangat berarti buat kami,” ucap Nurbaeti

Untuk diketahui Almarhum Yadi Suryadi seorang anggota Satpol PP Lebak yang juga merupakan peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan yang meninggal dunia paska tertimpa pagar gerbang saat pengamanan aksi demonstrasi. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *