Gempar, Tim MANDAT Pindah Haluan Siap Memenangkan JIMAD SAKTEH

Editor
1k Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Viral di media sosial tim kemenangan Paslon MANDAT pindah haluan mendukung pasangan nomor urut 02 H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH), Selasa (16l5/10/2024) malam.

H. Mustofal Amin Tim MANDAT asal kelurahan Banyuanyar yang merupakan bendahara PAC PPP Kecamatan Sampang perpindah haluan mendukung pasangan JIMAD SAKTEH.

Tak hanya mendukung, akan tetapi siap memenangkan paslon 02 pada Pilkada serentak pada November mendatang. Alasan dia mendukung paslon 02 yaitu tidak ada kemistri dengan Paslon 01 yaitu MANDAT.

Karena tidak ada kemistri, H. Mustofal Amin bersama timnya langsung mendeklarasikan diri untuk mengawal dan siap memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH.

“Dengan ini kami Tim MANDAT kelurahan Banyuanyar mendeklasikan diri untuk mengawal dan memenangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ( JIMAD SAKTEH),”ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya deklarasi tersebut akan menambah kekuatan mesin politik pasangan JIMAD SAKTEH di kelurahan Banyuanyar.

“Saya berharap pasangan JIMAD SAKTEH ini menang mutlak di kelurahan Banyuanyar, melalui deklarasi yang kita lakukan, hal ini kami lakukan untuk kemenangan masyarakat Sampang,”pungkasnya.

Adanya deklarasi tersebut akan menambah kekuatan bagi tim JIMAD SAKTEH. Selain itu pula juga akan mengurangi kekuatan paslon 01 yaitu Ra Mamak dan H. Abdullah Hidayat pada konsentrasi Pilkada 2024 ini. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *