Paslon 02 Silaturahim ke Tanam Anom, Disambut Dukungan Para Kiyai dan Alumni

Editor
774 Views
3 Min Read
Para Gawa Gus, Omeben Bersama Palson Nomor 2 JIMAD SAKTEH dan KH. Zubaidi Muhammad

Sampang, sigap88news.com – Pasangan calon nomor urut 02 H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud silaturahim ke pondok pesantren Nahdlatul Thullab Taman Anom, Omben, disambut para kiyai dan para alumni, Selasa (15/10/2024).

Terpantau, hadir dalam kesempatan itu KH. Zubaidi Muhammad Pengasuh Ponpes Nahdlatul Thullab Taman Anom sekaligus tuan rumah, KH. Asyiq Lutfillah ridwan pengasuh Ponpes Sumur Duko Rapa Daya, KH. Zahid Abd Muwis Terjun Sampang, KH. Khosen prajjan, KH. Wafi Abdul Bar pengasuh Ponpes Al-wahidiyah sekaligus Alumni Ponpes Gersempal, R. H. Ali Jauhari zubaidi, R. H. Kholid zubaidi, dan R. H amin syafi’.

Selaku sesepuh alumni Pondok Pesantren Gersempal KH. Abdul Wafi Abdul Bar menyatakan sikap dukungannya terhadap pasangan JIMAD SAKTEH dalam pilkada 2024 ini.

KH. Abdul Wafi Abdul Bar Sesepuh Alumni Darul Ulum Gersempal Saat Menyampaikan Dukungan Kepada JIMAD SAKTEH

Tak hanya itu, pengasuh Ponpes Al-wahidiyah itu juga mengajak seluruh alumni bersama-sama mendukung pasangan JIMAD sebagai Bupati dan wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

Alasan mendukung JIMAD SAKTEH tentunya berdasarkan pertimbangan yang matang, menurutnya H Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang sangat pro terhadap rakyat. Terbukti ketika dia memimpin Sampang pada periode sebelumnya.

“Jadi, kami mendukung H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini merupakan pertimbangan yang matang, mengapa demikian. Banyak program yang sudah dirasakan oleh masyarakat Sampang, tak hanya pembangunan dan kesehatan, tapi masalah apapun yang terjadi di luar Sampang seperti dijakarta banyak yang bisa menyelesaikan itu Aba Idi ini dan ini saya tau sendiri dan sering dengar dari para perantau di Jakarta,”ujar KH Abdul Wafi Abdul Bar.

Melihat dari wakilnya H Slamet Junaidi yaitu Lora Mahfud AQ, beliau masih ada ikatan keluarga Pondok Pesantren Gersempal. Hal itulah sontak para alumni kompak mendukung pasangan JIMAD SAKTEH karena merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang.

“Sekarang kita lihat wakilnya, lora Mahfud ini masih memiliki ikatan keluarga dengan keluarga pondok pesantren Gersempal dan ini tidak jauh ikatan keluarganya, maka dari itu, kita mendukung JIMAD SAKTEH bukan tidak melalui pertimbangan, ini sudah melalui pertimbangan dengan pengasuh dan alumni,”tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Aba Idi mengucapkan terimakasih kepada para kiyai dan alumni yang hadir dalam kesempatan itu, adanya dukungan dari para ulama tersebut menambah kekuatan politiknya baik secara dhohiriyah maupun batiniah.

Di depan ratusan alumni, aba Idi menegaskan segala program yang sudah berjalan akan dilanjutkan, dan yang belum selesai akan di tuntaskan terutama di sektor pembangunan, kesehatan, dan pemerataan kesejahteraan masyarakat. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *