HUT ke-79 TNI, Polsek Sokobanah Beri Kejutan ke Danramil

Editor
315 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dalam Rangka Peringati hari ulang tahun TNI Prima ke-79, Polsek Sokobanah berikan surprise kepada koramil 0828/08 Sokobanah Sabtu (5/10/2024) pagi.

Koramil mendapat surprise dari Kapolsek Sokobanah AKP Sujiono, S.H. yang di dampingi oleh anggotanya dan Forkopimcam erta anggota brimob. surprise itu berupa ucapan serta nasi tumpeng yang diterima langsung oleh pak Kholili Selaku Babinsa.

Kedatangan rombongan kapolsek yang sempat mengagetkan ini, tujuannya untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-79 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

“Atas nama kapolsek sokobanah iptu sujiono. S.H, mengucapkan selamat ulang tahun ke 79 kepada TNI semuga kedepannya TNI kompak selalu ,”jelasnya.

Sementara itu Danramil yang di wakili oleh Babinsa Kholidi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sokobanah beserta anggotanya dan juga Forkopimcam yang telah hadir di Koramil untuk memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun TNI ke 79.

“Momen yang sangat indah ini menunjukkan kekompakan antara Kapolsek Sokobanah dan juga Koramil Sokobanah,”ungkapnya.

“semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah, tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman ,”pungkasnya (lal)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *