Ketua dan Pengurus PWI Lebak Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Editor
89 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Ketua dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak sah dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, bertempat gedung PKK Setda Lebak, Kamis (03/10/2024).

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto, Kapolres Lebak (yang mewakili), Kalapas Rangkasbitung M Khafi, Kepala Badan Kesbangpol Lebak Sukanta, Sekdis Kominfo Abdul Waseh, para ketua PWI kabupaten/kota se-Provinsi Banten, dan tamu undangan.

RA. Sudrajat, Ketua PWI Lebak menyampaikan terimakasih kepada ketua PWI provinsi Banten bersama jajarannya dan segenap anggota/jajaran pengurus PWI Lebak, serta para pejabat dan instansi di Kabupaten Lebak yang telah mendukung acara tersebut.

“Tak ketinggalan, wabil khusus saya ucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Lebak bersama jajaran Forkopimda Lebak yang sudah hadir dalam acara pelantikan PWI Lebak periode 2024-2029, kami sangat mengapresiasi,” ucap Ajat Sudrajat.

Disampaikan Ajat Sudrajat, PWI Lebak akan membersamai pemerintah Kabupaten Lebak, guna membangun daerah yang lebih baik, sesuai perannya.

“Pada pelantikan hari ini sangat lah penting, sehingga kedepan PWI Lebak lebih bisa memberikan inovasi yang baik kepada pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan pelantikan ketua PWI Kabupaten Lebak hari ini merupakan hasil pemilihan yang dilakukan oleh anggota dan pengurus PWI Lebak, bukan hasil penunjukan.

“Ini murni hasil pemilihan oleh anggota PWI Lebak periode 2024-2027. Saya berharap kepada ketua dan anggota PWI Lebak yang baru dilantik agar tetap semangat dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lebak,” kata Rian.

Sementara Pj Bupati Lebak Gunawan Rusminto, mengucapkan selamat kepada ketua PWI Lebak yang baru saja dilantik.

“Mari kita bersama-sama membangun Lebak agar Kabupaten Lebak lebih baik lagi, baik ekomoni, infrastruktur, pendidikan, dan lainnya,” tuturnya.

Menurut Pj Bupati Lebak, media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan pemerintah membutuhkan koordinasi yang sinergis dengan semua pihak, terlebih wartawan.

“Media sebagai corong informasi, maka saya selaku Pj Bupati Lebak sekali lagi mari kita bersama membangun Lebak. Semoga PWI Lebak yang baru dilantik bisa memberikan motivasi kepada pemerintah dan masyarakat,” pungkasnya. (AR)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *