Paslon 02 Kompak Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Sampang

Editor
370 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari nomor urut 02 H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) secara kompak hadiri deklarasi kampanye Pilkada damai 2024.

Acara tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sampang di halaman GOR indoor Kabupaten Sampang yang dihadiri oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati, Selasa (24/9/2024).

Pasangan JIMAD SAKTEH H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud mengatakan dalam sambutannya, salam dua jari menunjukkan kedamaian dalam Pilkada Sampang yang aman damai dan kondusif.

H. Slamet Junaidi mengajak kepada seluruh pendukung agar bersama-sama saling merangkul, mengendepankan politik yang santun dan sehat, bahkan tidak saling mencaci maki satu antara lain.

Menurutnya, yang paling penting yaitu tidak mengintervensi sesama tim, guna menciptakan sejarah bahwa Pilkada di Kabupaten Sampang bisa berjalan aman damai dan kondusif tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya kami mengajak semua elemen, terutama tim pendukung kami agar bersama-sama mengedepankan politik yang santun tidak saling mengejek tidak saling mengintervensi guna menciptakan Pilkada yang aman dan damai, jika sebelah mencaci maki kita ketawain aja”ungkapnya.

Pilkada serentak tahun ini di Kabupaten Sampang diperkirakan akan berlangsung dengan antusiasme tinggi, mengingat peran penting yang diemban oleh calon Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin pembangunan daerah.

Disamping itu Lora Mahfud yang merupakan calon wakil Bupati Sampang menegaskan bahwa stabilitas keamanan menjadi prioritas utama selama masa kampanye hingga pelaksanaan pemilihan.

“Oleh karena itu kami mengajak dan berkomitmen akan menciptakan situasi yang kondusif, tidak saling serang satu sama lain, apalagi mencaci maki”tegasnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan deklarasi dan komitmen bersama yang dipimpin oleh ketua KPU Sampang Moh. Aliyanto, sekaligus penandatanganan dari paslon dan juga parpol pengusul yang diakhiri dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *