Pembunuh Bocah yang Ditemukan Terlentang di Muara Sungai Cihara Ditangkap!

Editor
188 Views
3 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Tiga dari lima orang terduga pelaku pembunuhan terhadap anak bocah perempuan yang ditemukan meninggal dengan posisi terlentang serta mulut dan matanya terlilit lakban di pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, ditangkap polisi. Dua terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Jadi sementara yang kita amankan terduga ada tiga, kemudian yang melakukan pengejaran juga kita masih ada dua,” kata Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, Sabtu (21/09/2024), sebagaimana dilansir detikNews.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menduga ada lebih dari tiga orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan anak perempuan tersebut. Ketiga pelaku yang ditangkap dan dua orang yang masih dalam pengejaran polisi disebut saling kenal.

“Iya betul, dua orang ini dikenal, kemudian juga dari tiga terduga juga mengenali, jadi mungkin satu keluarga, saling mengenal. Jadi kita masih melakukan pemeriksaan dan pengejaran,” ujarnya.

Polisi masih menyelidiki motif penculikan disertai pembunuhan terhadap korban. Indra mengatakan ada unsur masalah utang piutang antara pelaku dan ibu anak perempuan tersebut.

“Sementara itu (masalah utang piutang) tapi kesimpulan akhirnya nanti akan kita lengkapi dulu pemeriksaan saksi,” katanya.

Menurut polisi, ibu korban adalah seorang yang menjual jasa kredit terhadap barang yang dijualnya. Ibu korban beberapa kali menerima teror dari pelaku terkait utang piutang tersebut.

“Iya, sementara itu terduga pelaku yang sempat mengirimkan teror. Sementara itu, hasil dari penyelidikan kita dan intensif kita laksanakan pengejaran kepada pelaku,” ujarnya.

Teror itu muncul setelah para pelaku mendapat pinjaman dari ibu korban. Ancaman itu berupa penculikan dan pembunuhan dari para pelaku.

“Hanya saja, berawal dari pinjaman yang dilakukan oleh ibu korban ini setelah itu beliau sering mendapat teror, ancaman di WA akan saya bunuh baik dari anak, suami, dan sebagainya. Setelah pinjaman-pinjaman itu, baru mendapat ancaman,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat bocah perempuan di muara sungai Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis (19/09/2024) pagi. Sontak kejadian ini langsung menggemparkan, vidionya viral di medsos.

Dari informasi yang didapat, mayat pertama kali ditemukan oleh pekerja tambang pasir laut, pada saat hendak beraktivitas. Mayat tergeletak di muara dengan kondisi terlentang.

Kondisi mayat bocah yang diperkirakan berusia 5-8 tahun itu masih utuh, namun pada bagian kepala ditutup lakban hitam. Baju yang dikenakan menggunakan pakaian tidur warna biru muda bergambar kartun ‘little point’.

Baca :
Hilang di Cilegon, Seorang Bocah Ditemukan Jadi Mayat di Muara Sungai Cihara ☞ https://wp.me/p9hjXO-sUt

(AR_red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *