Kordes se – Kecamatan Jrengik Sudah Terbentuk, Siap Kawal dan Memenangkan JIMAD SAKTEH

Editor
293 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi – Lora Ach. Mahfudz dengan Slogan Sampang Abhukteh (JIMAD SAKTEH), telah terbentuk se – Kecamatan Jrengik.

Tak hanya itu, 14 Desa se – Kecamatan Jrengik itu sudah terbentun semua hingga ke Dusun – Dusun, mereka juga berikrar untuk mengawal dan memenangkan JIMAD SAKTEH di Desanya masing – masing.

H. Sugiri, Koordinator Kecamatan (Korcam) Jrengik, menyampaikan, dirinya bersama Tim Korcam Jrengik bersyukur antusias para Tokoh, di Desa – Desa se – Kecamatan Jrengik, sehingga dalam pembentukan Tim Kordes berjalan dengan lancar.

“ Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah Azza Wa Jalla, berkat karuniaNya, sehingga kami Korcam Jrengik Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH, diberi kemudahan dalam membentuk Kordes se – Kecamatan Jrengik, para tokoh dan Masyarakat sangat antusias “ ucapnya.

Dia berharap, dengan kemudahan dan antusias para semua elemen Masyarakat se – Kecamatan Jrengik, bisa mengantarkan kemenangan JIMAD SAKTEH, masih kata dia, semangat para Tokoh membuat dia optimis Kecamatan Jrengik akan menang.

“ Dengan semangat yang membara para Tokoh semua unsur se – Kecamatan Jrengik maka kami optimis insyaallah JIMAD SAKTEH akan menang “ katanya.

Disamping itu, setelah mempertemukan semua Kordes se – Kecamatan Jrengik, mereka juga melakukan Ikrar bersama yang dipimpin oleh Mantan Kepala Desa Buker H. Abdus Shodiq, semuanya membacakan dengan baik menambah suasana menjadi titik awal perjuangan untuk bersama memenangkan JIMAD SAKTEH.

“ Setelah kami berkumpul di Posko Juang Kemenangan JIMAD SAKTEH Korcam Jrengik, para Tim Kordes ini melakukan Ikrar bersama, untuk memacu semangat juang kita bersama “ tutupnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *