Kapolsek Malingping Memberikan Santunan Kepada Lansia

Editor
23 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H memberikan santunan sembako kepada 20 orang lansia, bertempat di Kantor Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Jum’at (20/09/2024).

Santunan ini diserahkan Kapolsek Malingping mewakili Kapolres Lebak, didampingi anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Togu.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menjelaskan, paket sembako diberikan langsung kepada lansia sembil melakukan pemantauan wilayah. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga.

“Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada lansia warga Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping. Kami berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, dan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Lebak melalui Polsek Malingping,” terang AKP Sugiar.

Kapolsek menambahkan, berbagi rizki itu sudah merupakan kewajiban umat manusia terhadap sesamanya.

“In sya Allaah kegiatan berbagi ini akan terus kami lakukan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Warga lansia yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan mengapresiasi langkah Polres Lebak dan Polsek Malingping dalam memberikan bantuan langsung kepada mereka.

Salah satu warga lansia yang mendapatkan bansos, Saniah merasa senang saat menerima paket sembako tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak dan Bapak Kapolsek Malingping sudah beri bantuan sembako kepada kami, semoga kebaikan yang bapak-bapak berikan kepada kami di balas oleh Allah SWT,” ucapnya.(AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *