Jangkar KB Deklarasi Dukung Airin

Editor
31 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Jaringan Keluarga Komitmen Bersama (Jangkar KB) mendeklarasikan dukungnya intuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi, dalam Pilkada 2024. Dukungan ini dideklarasikan dalam sebuah acara di HAIGO Kafe, Jalan Simpang-Beyeh Malingping, Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (19/09/2024).

Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany berkesempatan menyebut beberapa visi dan misinya. Yang menjadi prioritas diantaranya untuk pembangunan sektor pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur terutama jalan sektor desa.

“Tentunya saya ingin bermanfaat untuk masyarakat Banten, ingin mengabdi. Masih banyak PR di Provinsi Banten terutama pendidikan, kesehatan dan jalan yang masih kurang bagus untuk sektor desa yang menyebabkan sebuah kendala yang bisa menghambat mobilitas masyarakat,” kata Airin.

Gelaran acara deklarasi dan konsolidasi tersebut, dihadiri oleh 1.200 orang, terdiri dari unsur koordinator dari 11 kecamatan, yakni Kecamatan Bayah, Malingping, Wanasalam, Cijaku, Cigemblong, Banjarsari, Gunung Kencana, Cihara, Panggarangan, Cibeber dan Cilograng.

Ditegaskan Ketua Jangkar KB, Jeni Marjuki, acara deklarasi dan konsolidasi tersebut bertujuan untuk kebulatan tekad para relawan dalam memenangkan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Menurut Jeni Marjuki, relawan ini dipersiapkan untuk langsung terjun ke masyarakat, melalui edukasi dan sosialisasi pada Pilkada, yang secara serentak akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Kita terus para relawan hingga ke lapisan bawah untuk dapat memenangkan pasangan tersebut, kami menargetkan mampu memperoleh suara pemenangan, Kita komit bahwa kita struktur vertikal sampai bawah,” ujarnya.

Pengamatan media, acara deklarasi Jangkar KB tersebut juga tidak lepas dari pantauan Panwascam Kecamatan Malingping.
(AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *