Tokoh Lintas Sektoral Desa Gunung Eleh Siap Babat Habis Untuk Memenangkan JIMAD SAKTEH

Editor
547 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi – Lora Ach. Mahfudz AQ dengan slogan Sampang Abhukteh “ JIMAD SAKTEH “, sekarang datang dari lintas Tokoh Masyarakat di Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Tak hanya itu, Tim Pemenangan Koordinator Desa (Kordes) JIMAD SAKTEH, Ustad. Fandi dan kawan – kawan siap memenangkan JIMAD SAKTEH di Desanya, bahkan dia telah mendeklarasikan dengan para Tim Kordes Gunung Eleh untuk siap mengawal kemenangan JIMAD SAKTEH.

“ Kami dan seluruh elemen Tokoh dan Masyarakat se – Desa Gunung Elah siap memenangkan JIMAD SAKTEH, tak hanya itu, kami juga akan mengawal perolehan Suara dari TPS – TPS se – Desa Gunung Elah untuk memastikan perolehan suara benar – benar aman “ ketanya. Minggu (15/09)

Dia sangat bersyukur, dalam acara deklarasinya dihadiri langsung oleh Lora Ach. Mahfudz bisa mendengarkan arahan – arahan yang menjadi motivasinya untuk terus bergerak untuk mengajak semua Masyarakat Desa Gunung Eleh agar memilih dan memenagkan JIMAD SAKTEH.

“ Alhamdulillah acara kami ini dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sampang yaitu Lora Mahfudz Abdul Qodir, maka dari itu, para Tokoh Masyarakat Desa Gunung Eleh akan turba dari Dusun ke Dusun, Kampung ke Kampung, rumah ke rumah untuk mengajak warga Masyarakat Desa Gunung Eleh untuk memilih JIMAD SAKTEH “ terangnya.

Acara deklarasi kali ini dilaksanakan di kediaman Ustad Nor Siman, hadir juga Ustad Maksum dan Ustad Fadli, serta para Tokoh lainnya dari Desa Gunung Eleh, tak ketinggalan juga Tim Pemenangan Kabupaten seperti Jekfar Sodik juga hadir dalam kegiatan tersebut. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *