Permudah Pelayanan Ibadah di Baitullah, PT An Namiroh Travelindo Buka Cabang Baru di Sampang

Editor
80 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Guna meningkatkan pelayanan serta mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji dan Umroh, PT An Namiro Travelindo Cabang Sampang Andalan Lil Ummah telah resmi di buka, Minggu (15/9/2025).

Lokasi kantor cabang Sampang tersebut berpusat di desa Plakaran Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, hal itu diharapkan semakin dapat mewujudkan visi misi dalam bidang keagamaan.

H. Adnan Al Farizi Direktur utama cabang Sampang mengatakan, dengan dibukanya PT An Namiro Travelindo Cabang Sampang Andalan Lil Ummah masyarakat Jawa Timur khususnya kabupaten Sampang bisa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan ibadah umroh dan haji.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia PT An Namiro Travelindo Cabang Sampang Andalan Lil Ummah, acara ini bisa terlaksana, dengan diresmikannya ini kami bisa mempermudah para tamu Allah melalui PT An Namiro Travelindo Cabang Sampang Andalan Lil Ummah,”ujarnya.

Dijelaskan H. Adnan Al Farizi, penyelenggara umroh dan ibadah Haji akan selalu mengedepankan dan tetap menjaga kejujuran. Ini dikarenakan kejujuran merupakan modal utama dalam aspek di segala kehidupan, termasuk dalam menjalankan perusahaan travel umroh dan haji.

“Dengan kejujuran maka akan mengantarkan kita menuju kemuliaan di dunia dan di akhirat,” ucapnya.

Sebagai perusahaan travel umroh dan haji, pihaknya siap memberikan solusi agar ibadah dari umat Islam di Jawa Timur khususnya di Sampang bisa lebih mudah dalam melaksanakan ibadah di baitullah

“Yang jelas, kami akan memberikan pelayanan terbaik buat tamu-tamunya Allah. Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memudahkan dan lebih dekat dengan jamaah,” pungkasnya. (Ruf/Ari)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *