Gus Fauzan Instruksikan Santri, Alumni dan Simpatisan Dukung JIMAD SAKTEH, Tidak Patuh “ Ge Oge “

Editor
824 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Kiai Muda Asal asal Desa Tlambeh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Gus Ach. Fauzan Zaini, SH., MH, sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Karang Durin, menginstruksikan Santri, Alumni dan Simpatisan Agar Mendukung dan memenangkan H. Slamet Janaidi – Lora Mahfudz yang disingkat dengan JIMAD SAKTEH (Sampang Abhukteh).

Kegiatan tersebut dalam acara Anniversary Super Truk Madura (STM) ke – 3 yang dilaksanakan di Lapangan Catoh Kecamatan Karang Penang, yang di hadiri para Kiai dan Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) Karang Penang Pemenangan JIMAD SAKTEH, tak ketinggalan juga Pengasuh Ponpes At – Taufiq Robatal Gus Khoiron Zaini.

Dalam orasi politiknya, Gus Fauzan sapaan Akrabnya, menyampaikan, dengan kepemimpinan H. Slamet Junaidi selama 5 Tahun, banyak bukti nyata, maka kata dia tidak ada kata lain selain harus melanjutkan dua periode untuk menikmati pelayanan dan program yang pro pada Masyarakat.

“ Kita semua sudah merasakan bagaimana kepemimpinan Haji Idi, selama lima tahun, salah satunya dengan adanya program UHC warga Sampang Cukup menggunakan KTP sudah bisa berobat gratis di seluruh Rumah Sakit se – Indonesia, bukti ini harus kita lanjutkan depan “ ucapanya. Minggu (15/09)

Dia mempertegas, jika sudah nyata terbukti, buat apa diganti, maka selain dia menginstruksikan santri, alumni dan simpatisan Ponpes Miftahul Ulum Karang Durin, juga mengajak semua warga yang hadir dalam acara tersebut untuk memilih dan memenangkan JIMAD SAKTEH, serta meminta semua yang hadir mengajak sanak famili dan tetangga bersama – sama memilih JIMAD SAKTEH.

“ Sudah saatnya sekarang semuanya untuk mengajak saudara, sanak familinya dan tetangganya untuk memilih JIMAD SAKTEH, jika sudah ada bukti jangan coba – coba memilih yang belum ada buktinya “ katanya.

Selain itu, dia dengan tegas mengatakan, rekam apa yang dia sampaikan, dan sebarkan kepada semua Santri, Alumni dan Simpatisan, bahwa dia sudah bulan mendukung JIMAD SAKTEH, maka itu instruksinya.

“ Rekam bahasa saya ini, masaka suara saya gak jelas, tidak perlu kan saya harus mengumpulkan para Alumni Ponpes Karang Durin, saya instruksikan sekali lagu semua santri, Alumni dan Simpatisan untuk mendukung dan memenangkan JIMAD SAKTEH, jidak tidak patuh namanya Ge Oge (Tidak Konsisten) “ tegasnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *