Aba Idi Didoakan Langsung Oleh Syarifah Annisa Al – Haddad

Editor
501 Views
2 Min Read

Pontianak, sigap88news.com – Bupati Sampang Priode 2019 – 2024 H. Slamet Junaidi, agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di bulan November mendatang berjalan dengan aman dan damai, maka dia melakukan silaturahmi kepada Syarifah Annisa Al – Haddad Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) sembari memohon doanya.

Dengan penuh sikap tawadhu’ Aba Idi sapaan akrab H. Slamet Junaidi, dia meminta doa barokah, kepada sang Syarifah yang bermarga Al – Haddad, langsung didoakannya dengan penuh kekhusyukan.

“ Tentunya kami bersilaturahmi juga memohon doa barokah dari beliau, semoga dengan doanya dapat di istijabah oleh Allah, sehingga pelaksanaan Pilkada Sampang terwujud dengan aman dan damai “ katanya.

Dia juga tidak menampik, bahwa dia langsung didoakan oleh Syarifah Annisa Al – Haddad, bahkan dia berpesan untuk selalu rendah hati, selalu membantu Masyarakat, agar semua lebih barokah.

“ Iya betul, kami didoakan langsung oleh Ummi Syarifah, semoga aja ini menandakan keberkahan, tidak kalah penting beliau juga banyak berpasan untuk kami, semoga diberikan kekuatan oleh Allah, sehingga bisa melaksanakan pesan – pesan beliau “ terangnya.

Disamping itu H. Slamet Junaidi – Lora Mahfudz yang disingkat dengan “ JIMAD “ Sampang Abhukteh “ SAKTEH “, juga mengharap doa seluruh komponen Masyarakat, utamanya Masyarakat Kabupaten Sampang, agar Pilkada Kabupaten Sampang terlaksana dengan aman dan damai, serta dikabulkan seluruh hajat warga Masyarakat Kabupaten Sampang.

“ Kami juga berharap doa seluruh komponen Masyarakat di Kabupaten Sampang, agar pelaksanaan Pilkada terlaksana dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil,  serta aman dan damai “ tutupnya. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *