Raih BPRS Terbaik Nasional dari Infobank, Ini Harapan Dirut Bank Sampang

Editor
260 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Harapan direktur utama Bank Sampang Syaiful Asyik, setelah berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai BPRS terbaik Nasional dengan predikat sangat bagus untuk katagori aset 100-250 M, akan terus berakselarasi mengembangkan program inovatif, disiplin serta pengembangan lain agar dapat berkompetisi dengan Perbankan besar lainnya.

Penghargaan tersebut diraih setelah meluncurkan program inovatif E-Wallet, Bank Sampang Madura Jawa Timur dari “Infobank”, Majalah Perbankan terkemuka di Indonesia.

Syaiful mengatakan penghargaan ini menegaskan komitmen Bank Sampang dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko, dan kepatuhan.

“Alhamdulilah Bank Sampang meraih penghargaan dari “Infobank” sebagai BPRS terbaik Nasional dengan predikat sangat bagus untuk katagori beraset 100-250 M,” ujarnya, Jumat (13/09/2024).

Ia menjelaskan bahwa penilaian yang dilakukan terhadap Bank Sampang oleh Tim Penilai “Infobank” ada enam aspek meliputi Aset, Permodalan, Aktiva produktif, Rentabilitas, Likuiditas dan Efisiensi.

“Dengan diraihnya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Bank Sampang untuk terus berakselarasi mengembangkan program inovatif, disiplin serta pengembangan lain agar dapat berkompetisi dengan Perbankan besar lainnya khususnya dalam memberikan kemudahan layanan kepada nasabah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia menegaskan yang lebih penting lagi dari penghargaan itu adalah mampu memberikan kontribusi maupun manfaat bagi masyarakat serta Kabupaten Sampang. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *