PP Garung dan Rakyat Tamberu Laok Bersatu Dukung JIMAD SAKTEH

Editor
445 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Keluarga besar PP Garung bersama Ratusan masyarakat Tamberu Laok mendeklarasikan diri untuk memenangkan Bakal calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan wakilnya Ra Mahfud, Rabu (11/9/2024).

Deklarasi tersebut dilakukan untuk memperkuat dukungan kepada pasangan JIMAD SAKTEH dalam pencalonannya sebagai Bupati Sampang dan wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

“Tujuan dari deklarasi tersebut untuk mengokohkan dan memperkuat dukungan kepada pasangan paslon JIMAD SAKTEH calon bupati sampang periode 2024-2029,”tegas KH. ACH Khori Muslim dalam orasinya.

Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama komitmen memberikan dukungan kepada JIMAD SAKTEH yang sudah terbukti membangun Sampang selama lima tahun sebelumnya.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen bersatu beri dukungan kepada JIMAD SAKTEH yang sudah terbukti membangun Sampang,”imbuhnya.

Tak hanya mengajak masyarakat, KH Khori juga menyatakan Keluarga besar PP Garung yang ada di Tamberu Laok akan bersatu menjadi pendukung JIMAD SAKTEH.

“Dalam hal ini kami bisa sukses memenangkan pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud, dalam kontestasi Pilkada Sampang tahun 2024, ketika kita bisa berkomitmen,”pungkasnya. (Lal/Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *