Gus Khoiron: Sulit Mencari Pemimpin Yang Ikhlas Seperti H. Slamet Junaidi

Editor
515 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang dikenal pekerja keras dan tidak kenal lelah, Selama menjabat sebagai Bupati Sampang pada periode 2019-2024 lalu, dia dikenal sebagai Bupati yang ikhlas dalam melayani masyarakat Sampang.

Hal tersebut disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum At-taufiq Robatal Gus Khoiron Zaini saat menghadiri deklarasi Garuda Robatal, beliau mengatakan bahwa H Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang ikhlas.

Pimpinan Majelis Pemuda Bersholawat At-taufiq tersebut membuat Ikhlas yang dimiliki Aba Idi ini dalam melayani masyarakat selalu melakukan segala tindakan dengan niat yang murni dan tulus, tanpa mengharapkan imbalan materi atau pujian.

“Saya tau betul sosok beliau, karena saya sering ngopi dengan beliau ini dan bercerita tentang Sampang, Oleh sebab itu pelayanan yang dilandasi dengan keikhlasan akan terasa lebih ringan dan penuh dengan rasa syukur, maka penting pemimpin seperti H Slamet Junaidi ini dipertahankan,”ungkap Gus Khoiron.

Pengasuh muda yang pernah menimba ilmu di Yaman itu mengungkapkan mengapa penting memilih pemimpin seperti H Slamet Junaidi, karena kinerjanya sudah jelas dan program yang dia berikan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sampang.

Menurutnya, Layanan yang diberikan kepada rakyat cenderung lebih maksimal dan memuaskan karena mengedepankan ketulusan dan keikhlasan.

“Penerima layanan akan merasakan ketulusan H Slamet Junaidi tersebut, yang pada gilirannya meningkatkan kepercayaan dan penghargaannya terhadap pemberi layanan kepada masyarakat. Kepercayaan ini merupakan modal sosial aba Idi yang sangat berharga dalam membangun Sampang,”ungkapnya.

Terakhir, didepan ribuan masyarakat Gus Khoiron mengajak masyarakat agar jangan memilih pemimpin yang belum terbukti kinerjanya. Beliau meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti.

“Satu kata buat pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH). lanjutkan!,”teriak Gus Khoiron. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *