GARUDA ROBATAL Bergemuruh, Siap Mengawal Untuk Kemenangan JIMAD SAKTEH

Editor
298 Views
5 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Gerakan Pemuda (GARUDA) Robatal deklarasi dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) dalam Pilkada Sampang 2024. Dalam kesempatan tersebut dihadiri pengurus GARUDA ROBATAL dan masyarakat Kecamatan Robatal, Rabu (11/9/2024).

Dalam kesempatan juga dihadiri para Ulama diantaranya, KH Malik Hamidin dari Pondok Pesantren Darul Amin, KH Khoiron Zaini PP Miftahul Ulum At-tawfiq Robatal Sampang, KH Abdu Ali Hasan Alawy, PP Darul Abbas Kaso’an Sampang, KH Khawwas Fauroq Wlawy PP Attaroqi Karongan, KH Naufal Widad Hasan Alawy PP Attaroqi Karongan dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Ketua GARUDA ROBATAL Lukman Hakim menyampaikan, H Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang Tegas, lugas, dan berani, hal itu dapat dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur yang masif di kabupaten Sampang termasuk jalan poros Kabupaten yang menghubungkan antar Kecamatan sudah terhubung.

“Saya menjemput beliau bukan karena apa, Tapi kami melihat karena track record aba idi selama memimpin Kabupaten Sampang selama lima tahun sangat luar biasa, masyarakat kecil bisa merasakan dampaknya seperti yang kita rasakan selama beliau memimpin yaitu seperti UHC,”ungkapnya.

Selain itu Lukman mengatakan, adanya dukungan para pemuda Robatal terhadap H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini akan menjadi penentu kemenangan terhadap pasangan JIMAD SAKTEH untuk memimpin Sampang supaya pembangunan yang masih belum selesai bisa dituntaskan.

” itulah kita pemuda Robatal. Negara ini berdiri karena semua pemudanya bersatu, begitupun juga Sampang. Sampang akan maju jika pemudanya bersatu padu. Dari sinilah kita bersatu untuk JIMAD SAKTEH,”ujarnya.

Secara tegas dia mengatakan, siap mengawal dan siap bertarung untuk memenangkan H. Slamet Junaidi pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024.

Pada saat itu juga KH Abdu Ali Hasan Alawy mengatakan H Slamet Junaidi merupakan pemimpin yang dicintai oleh semua golongan, baik masyarakat kecil, tokoh masyarakat, dan para ulama. Pasalnya pria yang akrab disapa Aba Idi itu mempunyai jiwa pemimpin yang merangkul, hal itu dibuktikan dengan kompaknya para ulama se-kabupaten Sampang yang mendukung pasangan JIMAD SAKTEH itu.

“Bupati seperti beliau ini tidak perlu diganti ini penting untuk dilanjutkan supaya semua program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bisa dilanjutkan seperti contoh pembangunan dan juga program uhc yang bisa dirasakan oleh masyarakat Sampang di seluruh Indonesia,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Gus Khoiron Zaini menyampaikan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan kombinasi yang pas untuk saling melengkapi dalam memimpin Kabupaten Sampang.

Beliau menilai, di masa kepemimpinannya tidak ada program yang tidak bermanfaat terhadap masyarakat, semua programnya bisa dirasakan oleh masyarakat baik kalangan atas maupun kalangan bawah, Gus Khoiron mengatakan pasangan JIMAD SAKTEH harus menang dalam pesta demokrasi 27 November mendatang.

“Jadi ini satunya negarawan wakilnya religius ini akan menjadi pemimpin yang pas untuk bisa memimpin Kabupaten Sampang pada periode 2024-2029, program H Idi sudah banyak dirasakan oleh masyarakat kecil,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Slamet Junaidi mengungkapkan terharu dan merasa ada yang berbeda dibanding dengan waktu dulu mencalonkan sebagai Bupati pada Pilkada tahun lalu.

Pada pencalonannya kali ini ada berbagai kalangan yang mendeklarasi untuk mendukung dirinya dalam Pilkada Sampang 2024. Aba idi menyebutkan bahwa jabatan merupakan investasi untuk masa depan dalam mengabdi terhadap masyarakat Sampang.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih, Ini sangat luar biasa masyarakat robotel kompak sekali Alhamdulillah dukungan demi dukungan sudah mulai bermunculan kami JIMAD SAKTEH akan melanjutkan semua program yang masih belum terlaksana untuk dituntaskan salah satunya adalah rumah sakit rujukan Madura itu akan launching insya Allah pada 2025 atau 2026,”terangnya.

Aba Idi mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta memajukan daerah. Melalui GARUDA ROBATAL, karena Pemuda merupakan penentu dalam kemajuan sebuah daerah dan akan menjadi penerus bagi Kota Bahari.

“Seperti kata bung Karno berilah saya 1000 orang tua akan saya cabut sampai ke akar-akarnya, dan berilah saya 10 pemuda maka akan saya guncangkan dunia termasuk sampah,”paparnya.

Tak hanya itu, dia juga mempunyai komitmen bukan hanya memajukan pembangunan infrastruktur, akan tetapi pembangunan sumber daya manusia akan menjadi prioritas utama di periode berikutnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *