Camat Cilograng Turun ke Jalan Bersama Ribuan Warga Perbaiki Jalan Poros Desa

Editor
404 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Camat Cilograng, Kabupaten Lebak, Suhendi, S.IP dan Kepala Desa Cikamunding, Yayan Hendayana, ST, bersama ribuan warga masyarakat turun ke jalan, Sabtu (07/09/2024).

Para pimpinan di daerah itu kompak bersama warganya melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki Jalan Poros Desa Cikamunding – Pasir Bungur – Girimukti sepanjang 7 KM.

Jalan tersebut merupakan moda transportasi yang sangat dibutuhkan warga dan pengguna jalan baik dalam melakukan aktivitas sehari-hari maupun sebagai akses penunjang perekonomian masyarakat, yang sudah lama diharapkan untuk diperbaiki.

Nampak Camat Cilograng, Kepala Desa dan ribuan masyarakat Cikamunding baik tua, muda dan emak-emak penuh semangat tumplek ke jalan secara swadaya gotong royong melakukan perehaban jalan Poros Desa Pasirbungur – Cikamunding – Girimukti sepanjang 7 km.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Cikamunding yang telah berpartisipasi dalam pengorbanannya, baik tenaga, pikiran dan hartanya demi kemajuan desanya,” kata Hendi, ditengah kesibukannya gotong royong bersama warganya.

Camat Cilograng berharap kehadirannya dalam kegiatan gotong royong ditengah warganya bisa memberikan motivasi dan contoh bagi para kepala desa dan warganya di desanya masing-masing.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi desa-desa yang lainnya di Kecamatan Cilograng.
Bersatu kita kuat,
Kuat kita bersatu,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Cikamunding merasa bangga serta berterima kasih kepada seluruh warganya yang begitu kompak tanpa pamrih bersama-sama ikut berperan aktif membangun desanya, terutama kepada Camat Cilograng yang selalu respek dan peduli terhadap pembangunan di wilayah pemerintahannya.

“Selaku kepala desa saya ucapkan terima kasih kepada semua warga yang turut aktif membangun desa, terlebih kepada bapak camat yang telah mendorong serta membersamai dalam membangun desa kami, semoga kedepan wilayah kami lebih diperhatikan dan mendapat prioritas disegala bidang dari pemerintah,” ungkapnya.
(AR)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *