Sahabat Teddy Antar Pulang Pasien Warga Mitra Kencana SP 7 Peninjauan

Hermanto
484 Views
3 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com  – Seakan tidak kenal lelah, Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU selesai mengevakuasi dan mengurus Warga sakit di Desa Mendingin ke RS Antonio, Team Sahabat Teddy meneruskan aksi sosial nya mengantar pulang warga dari di rawat di rumah Sakit.

Warga tersebut yaitu Bpk Kariyan (50) warga Ds Mitra Kencana SP 7 Kec Peninjauan Kabupaten OKU yang mana pada hari Minggu (01/09/2024) lalu, masuk rumah sakit di antar dan di urus oleh team Sahabat Teddy Kabupaten OKU. Dari hasil pemeriksaan dan perawatan medis Bpk Kariyan di Diagnosa Hemoroid gr IV.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hermanto menyampaikan, bahwa Warga Mitra Kencana bernama Bpk Kariyan yang berapa hari lalu kita bawa dan kita urus proses pengobatan gratis nya di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja sudah membaik dan sudah di perbolehkan pulang.

” Tadi kita di hubungi Istri dan keluarga Pak Kariyan meminta bantuan di antar pulang karena Pak Kariyan sudah di perbolehkan pulang oleh dokter, karena kondisi nya sudah sehat, jadi tadi kita antar pulang ke rumah nya Sore sekira pukul 15.45 wib,”jelasnya. Rabu (04/09/2024).

Atas permintaan tersebut dan Karena kita tahu rumah Pak Kariyan sangat jauh, maka kita dengan senang hati mengantar nya dengan 1 unit kendaraan ambulance,”Kata Hermanto.

Bpk Kariyan bersama Neni istri nya tak henti-henti nya mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU yang dengan cepat dan tanggap menyikapi laporan keluarganya untuk membantu suami nya yang mengalami sakit serta kembali telah membantu mengantar pulang suami nya ke rumah.

” Saya pribadi dan bersama keluarga sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Sahabat Teddy dari menjemput, di rumah sakit dan hari ini kembali mengantar pulang saya, terima kasih Alhamdulillah sangat kami rasa sekali bantuannya,”ucap Pak Kariyan.

Hal senada juga disampaikan Ansori keluarga Pak Kariyan, selain mengakui keluarga nya merasa sangat terbantu sekali, dirinya menambahkan mengucapkan rasa terima kasih kepada Pak H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito atas bantuan relawan Bertaji nya dengan menurunkan Team Sahabat Teddy.

Ansori mendoakan semoga Pak H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito bisa menang di Pilkada nanti dan menjadi bupati-wakil bupati OKU Tahun 2024. (M4n70)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *