Pasangan JIMAD SAKTEH Resmi Terima B.1-KWK PKS

Editor
535 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud resmi mendapat rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sampang 2024.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada H Slamet Junaidi pada acara Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Selasa (20/8/2024).

Rekomendasi dari DPP PKS yang diterima pasangan JIMAD SAKTEH tersebut merupakan rekom partai sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU.

Bakal Calon Bupati Sampang, H Slamet Junaidi bersyukur telah mendapatkan rekomendasi resmi dari PKS yang merupakan salah satu parpol strategis menjelang detik-detik akhir menuju pendaftaran ke KPU Sampang.

Pria yang akrab disapa Aba Idi itu mengatakan, kekuatan PKS dari segi tingkat militansinya sangat tinggi karena tergabung para alim Ulama dan kaum Milenial.

Menurutnya, berdasarkan penuturan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, proses penjaringan calon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah yang dilakukan PKS menggunakan lembaga independen yang melihat kualitas, integritas, kompetensi intelektualitas serta pengalaman di bidang pemerintahan.

Pasangan JIMAD SAKTEH ini juga dinilai oleh Presiden PKS bukan menjadi bagian dari masa lalu yang punya masalah, melainkan diyakini akan membawa sebuah misi perubahan yang akan membawa masyarakat Sampang lebih baik, adil dan sejahtera.

Terlebih pada periode pertama Aba Idi sukses membawa perubahan bagi Kabupaten Sampang dan banyak kemajuan yang bisa dirasakan oleh masyarakat Sampang.

Ia semakin optimis untuk berjuang di Pilkada 2024, sebab banyak mendapat dukungan dari alim dan Ulama, para Masyayikh, serta kaum milenial dan seluruh masyarakat Sampang.

PKS sendiri merupakan partai pengusung H Slamet Junaidi pada periode 2019-2024, kini partai tersebut melanjutkan perjuangannya untuk bergandengan dengan pasangan JIMAD SAKTEH. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *