TKI Malaysia Asal Sampang Deklarasi Dukungan Kepada JIMAD SAKTEH

Editor
375 Views
2 Min Read

Malaysia, sigap88news.com – Pasangan bakal calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) terus dibanjiri dukungan, tak hanya di Kabupaten Sampang, kini dukungan tersebut muncul dari tenaga kerja Indonesia (TKI) Malaysia asal Sampang.

Dukungan itu dilaksanakan berangkat dari antusiasme warga Sampang yang bekerja di Malaysia. Mereka yang bekerja di Malaysia ikut bangga dengan kemajuan Sampang di era kepemimpinan Aba Idi.

Mereka menyebutkan bahwa Sampang sekarang berbeda dengan lima tahun sebelumnya. Alun-alun Trunojoyo menjadi icon kebanggaan masyarakat Sampang dan jalan lintas selatan dapat mengurangi kemacetan di daerah kota.

“Kita sekarang sudah tidak malu menjadi orang Sampang, karena kemajuan Sampang sudah nampak Dimata masyarakat Sampang, ketika saya pulang ke Sampang ternyata Sampang beda, tidak seperti dulu sudah banyak kemajuan terutama infrastruktur dan kesehatan,”ujar salah satu TKI Malaysia asal Sampang, Minggu (18/8/2024).

Para TKI Malaysia asal Sampang ini akan terus berkoordinasi dengan keluarganya yang ada di Sampang untuk serta mendukung pasangan JIMAD SAKTEH.

Dalam kesempatan itu bakal calon wakil bupati Ra Mahfudz datang pada acara itu untuk memenuhi undangan oleh lapisan masyarakat Sampang yang ada di Malaysia.

Ra Mahfud mengucapkan terimakasih kepada seluruh TKI Malaysia asal Sampang yang ikut serta mendukung pasangan JIMAD SAKTEH dari kejauhan.

“Alhamdulillah, tak hanya di Sampang yang mendukung, tapi di Malaysia juga ikut mendukung, semoga ikhtiar ini berbarengan dengan izin Allah, terimakasih sudah mengundang kami ke sini, semoga Allah yang membalas segala jerih payah sampean semua,”ungkap Ra Mahfud. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *