Kaum Muslimat Satukan Suara Perempuan Sampang Untuk JIMAD SAKTEH

Editor
778 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Para kaum Muslimat se-kabupaten yang tergabung dalam Suara Perempuan Sampang satukan dukungan untuk pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH).

Suara perempuan Sampang ini terdiri dari unsur elemen lapisan masyarakat perempuan se-kabupaten Sampang untuk bersatu mendukung Aba Idi dan Ra Mahfud dalam Pilkada 2024.

Nyai Hj. Innani Al Mukaromah S.Pdi selaku ketua dari suara perempuan Sampang tersebut mengungkapkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang.

Pasalnya, H Slamet Junaidi merupakan sosok figur yang diidolakan oleh masyarakat Sampang karena kepiawaiannya selama menjabat sebagai Bupati bisa membawa banyak perubahan bagi masyarakat Sampang utamanya bagi kaum perempuan.

“Jadi haji Idi sosok yang diadakan oleh masyarakat, beliau itu sangat dicintai oleh rakyat karena bisa membawa banyak perubahan di Kabupaten Sampang tak terkecuali bagi kaum perempuan yang waktu itu dipimpin oleh almarhumah Hj. Mimin sebagai ibu PKK,”ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut bakal calon Wakil Bupati Sampang Ra Mahfud, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para perempuan yang telah bersatu mendukung pasangan JIMAD SAKTEH.

Bahkan mereka tidak hanya mendukung akan tetapi siap memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH sebagai Bupati Sampang periode 2024-2029.

“Alhamdulillah terima kasih semoga JIMAD SAKTEH ditakdirkan menang dalam pilkada serentak ini, jika kami ditakdirkan ini bukan berarti kemenangan kami tetapi kemenangan masyarakat Sampang terutama para perempuan,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *