Tambelangan Menyusul, Posko Kemenangan JIMAD SAKTEH Sudah Terpampang

Editor
758 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Posko kemenangan JIMAD SAKTEH Kecamatan Tambelangan kini sudah mulai terpampang, Koordinator Kecamatan (Koorcam) Tambelangan terbentuk setelah beberapa Kecamatan lainnya sudah meresmikan posko kemenangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud pada Pilkada Sampang 2024.

Pria yang akrab disapa Aba Idi disebut-sebut menjadi kandidat terkuat dalam pertarungan pesta demokrasi lima tahunan ditingkat daerah.

Ketua Korcam H. Hozeiri melalui Sekretaris Korcam H. Syaiful Anshori mengatakan, sosok H Slamet Junaidi satu-satunya Bupati yang visioner dan mempunyai cita-cita ingin memajukan Sampang.

Dia menuturkan bahwa Aba Idi selama menjabat sebagai Bupati Sampang pada periode 2019-2024, Kabupaten Sampang banyak kemajuan mulai dari infrastruktur dan sumber daya manusia terutama di dunia kesehatan.

“Saya tau betul sosok H Slamet Junaidi selama menjabat sebagai Bupati Sampang, beliau orang yang benar-benar cinta terhadap masyarakat Sampang dan bahkan ada banyak kemajuan mulai dari infrastruktur terutama di dunia kesehatan, jalanan di pedesaan menjadi bagus melalui proses betonisasi,”ujar H Syaiful.

Selain itu dia menegaskan kepada masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin dalam dalam pilkada serentak November mendatang, pihaknya meminta tidak tertipu daya dengan janji manis calon lainnya yang masih belum terbukti membangun Sampang. Bahkan dia mengajak masyarakat menangkan Aba Idi di Tambelangan karena sudah terbukti.

“Jangan mencari yang lain jika belum terbukti, tapi kita lanjutkan yang sudah terbukti dalam membangun Sampang, karena jika salah memilih maka akan menyesal selama lima tahun kedepan, kecamatan Tambelangan pasangan JIMAD SAKTEH harus menang,”tegasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *