Bawa Semangat Kemerdekaan, PP Miftahul Ulum Karang Anom Gelar Upacara HUT ke-79 RI

Editor
131 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Anom Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, mengadakan upacara bendera untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, dengan penuh semangat dan kekhidmatan. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Ketua Yayasan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Karang Anom K. Mahsus Faqih, memimpin langsung jalannya upacara yang diikuti oleh seluruh siswa dari berbagai tingkatan, pimpinan Lembaga dan segenap dewan guru.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh petugas dari siswa madrasah, diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam amanatnya, K. Mahsus Faqih menekankan pentingnya mengenang perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa.

“Kita harus menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi, kerja keras, dan semangat kebangsaan,” ujar K. Mahsus. Sabtu (17/08/2024).

“Kemerdekaan bukan hanya sekedar bebas dari penjajahan. Namun juga bebas berkreasi dan bebas berinovasi dalam mengisi kemerdekaan negara kita Indonesia, ” imbuhnya menuturkan.

Ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan kecintaan terhadap tanah air.

“Madrasah ini adalah wadah untuk mencetak generasi yang cinta tanah air dan berakhlak mulia,” tambahnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *