Komunitas Toger Se-kabupaten Sampang Dukung JIMAD SAKTEH

Editor
569 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Pecinta Mobil, Motor Balap , dan Motor Trail yang yang tergabung dalam komunitas Toger Se-kabupaten Sampang sipa memenangkan pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai calon Bupati Sampang 2024-2029.

Ada sebanyak 600 anggota yang tergabung dalam komunitas Toger tersebut berjibaku untuk memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH dalam Pilkada serentak November mendatang.

Rudal selaku Ketua komunitas mengatakan, alasan mengapa komunitas Toger mendukung pasangan JIMAD SAKTEH karena H Slamet Junaidi sudah terbukti dalam membangun Sampang.

Menurutnya, ada berbagai jenis program yang sudah menjadi trobosan dan hanya satu satunya Kabupaten di Madura yang paling pesat pembangunannya pada periode 2019-2024.

“Itupun karena terdampak covid 19, andaikan tidak terdampak itu maka pembangunan di Kabupaten Sampang insyaallah selesai,”ujar Rudal, Kamis (15/8/2024).

Tak hanya itu, sosok H Slamet Junaidi juga mempunyai hobi yang sama dengan komunitas Toger, aba Idi juga mempunyai hobi pecinta otomotif termasuk mobil off-road dan motor balap, hal itu yang menambah kecintaan komunitas Toger kepada aba Idi.

“Aba Idi ini mempunyai hobi yang sama dengan kita, yang pecinta Mobil, Motor Balap dan Motor Trail, jadi kami membangun chemistry nya disana,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *