Kompak, Ulama dari 2 Desa Bergabung Untuk Menangkan JIMAD SAKTEH

Editor
650 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Tokoh masyarakat dan ulama yang terdiri dari dua Desa yakni Desa Kamongdung dan Tambak Kecamatan Omben kompak akan mendukung pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam Pilkada Sampang.

Deklarasi tersebut berlangsung di KH Abd Wafi Abdul Bar Pondok pesantren Al-wahidiyah Gunung Praoh Desa Tambak yang di pelopori oleh RK Anas yang merupakan pengasuh ponpes tersebut, Selasa (13/8/2024).

Raden Kiai Anas mengatakan, H Slamet Junaidi merupakan Bupati yang selalu menjadi dambaan masyarakat Sampang, terbukti pada periode sebelumnya banyak membantu masyarakat terutama masalah kesehatan.

Pengasuh ponpes itu mengungkapkan, selama kepemimpinan aba Idi masyarakat mengurus apapun yang berkaitan dengan instansi pemerintah tidak pernah dipersulit.

” Penting diketahui, Munculnya dukungan terhadap H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini merupakan suara hati masyarakat, maka dari itu kami bersama-sama mendeklarasikan diri karena H Slamet Junaidi ini sudah terbukti dalam membangun Sampang, baik infrastruktur, UHC, dan kedermawanannya bagi anak yatim,” kata RK Anas.

Beliau mengungkapkan, pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang. Menurutnya beliau berdua adalah bagian dari aset dan komponen penting di Kabupaten Sampang, bahkan bisa diajak kerjasama dalam membangun Sampang terutama bagi Kepala Desa, guna menjadikan Kabupaten Sampang yang lebih baik.

Pada saat yang sama, Bakal calon wakil bupati Sampang Lora Mahfud merasa bersyukur atas deklarasinya para ulama dan tokoh masyarakat dari dua Desa di Omben itu, akhir-akhir ini banyak dari berbagai golongan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan JIMAD SAKTEH, bahkan mereka siap memenangkan pasangan tersebut dengan cara mereka masing-masing.

“Alhamdulillah terimakasih atas kekompakannya para tokoh masyarakat dan yang terdiri dari dua Desa di Omben yang kompak dalam mendukung JIMAD SAKTEH dalam pilkada Sampang,”ujar Ra Mahfud.

Pihaknya berharap para tokoh masyarakat atau Ulama tetap optimis dalam memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH untuk melanjutkan segala program yang belum tuntas di periode H Slamet Junaidi yang sebelumnya.

“Kami mengharap agar tetap semangat dan tetap optimis dalam memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH,”harapnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *