Peresmian Posko Pemenangan JIMAD SAKTEH Kecamatan Jrengik, Korcam : Sudah Terbukti Lanjutkan ! Jangan Buat Coba – Coba

Editor
1.2k Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang Periode 2019 – 2024, sekaligus Bakal Calon Bupati ini telah mengukuhkan Koordinator Kecamatan dan Posko Pemenangan Kecamatan Jrengik.

Dalam kesempatan itu, dihadiri beberapa Ulama, Tokoh Masyarakat, Mantan Kepala Desa, Tokoh Pemuda dan para Koordinator Alumni beberapa Pesantren se – Kecamatan Jrengik, juga hadir Wakil Ketua DPRD Sampang Dr. H. Ach. Fauzan Adhima, SH., M.Kn.

Koordinator Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH yakni H. Slamet Junaidi dan Lora Ach. Mahfudz Abdul Qodir Kecamatan Jrengik H. Sugiri, menyampaikan, Aba Idi sapaan Akrab H. Slamet Junaidi, dalam kepemimpinannya, sudah terbukti dan teruji, maka harus dilanjutkan.

“ Kita semua sudah tau kepemimpinan Aba Idi selama lima tahun ini, maka tidak ada kata lain harus Lanjutkan ! jangan buat coba – coba kabupaten Sampang yang kita cintai ini “ serunya.

Walau diterpa Covid – 19, selama 2,5 Tahun, namun karena kepiawaian, kecerdasannya, Sampang bisa melakukan pembangunan Infrastruktur, Jaminan Kesehatan UHC, Anak Yatim, dan Guru Ngaji menjadi prioritas sehingga betul – betul dirasakan oleh semua kalangan Masyarakat se – Kabupaten Sampang.

“ Sudah dirasakan oleh semua kalangan Masyarakat program – program kerjanya selama lima Tahun, dulu sakit sampai parah baru berobat, tetapi semajak Aba Idi memiliki Program UHC sakit panu langsung berobat “ katanya.

Masih ditempat yang sama, H. Slamet Junaidi saat sambutannya mengatakan, dia sangat mengapresiasi semangat para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Alumni untuk memberikan dukungan untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang.

“ Luar biasa Kecamatan Jrengik, Korcamnya semangat, para Kiai dan Tokoh – tokoh juga semangat, semoga ini menjadi langkah baik kita semua “ ucapnya.

Selama dia memimpin kata dia, tidak ada program akal – akalan untuk memperkaya diri, karena kata dia itu cara nafsu, tetapi dia lebih memilih program yang pro kepada Masyarakat agar benar – benar dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat, karena kata dia, memimpin Sampang harus dengan hati.

“ Tentunya kami selama memimpin di Kabupaten Sampang ini menggunakan hati bukan nafsu, tidak ada program kami yang tidak berasaskan manfaat kepada Masyarakat “ terangnya.

Setelah acara selesai yang ditutup dengan doa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, dan setelahnya dilakukan pengukuhan Korcam Jrengik Tim Pemenangan JIMAD SAKTEH, sekaligus peresmian Posko Pemenangan serta diakhiri dengan Foto bersama. (Red)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *