Siap Bertarung di Pilkada, Dukungan JIMAD SAKTEH Bergaung di Kecamatan Kedungdung

Editor
809 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Bakal calon Bupati Sampang H Slamet Junaidi hadir di tengah-tengah masyarakat dalam acara peresmian posko kemenangan JIMAD SAKTEH Kecamatan Kedungdung, yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dan ulama, Minggu (11/8/2024).

Pria yang akrab disapa Aba Idi disebut-sebut menjadi kandidat terkuat dalam pertarungan pesta demokrasi lima tahunan ditingkat daerah. Bahkan ia kini sudah mengantongi 5 rekomendasi partai politik yaitu NasDem, PKB, Gerindra, PKS dan PSI.

Alan Kaisan selaku kader partai pengusung yakni dari partai Gerindra didepan masyarakat mengatakan, sosok H Slamet Junaidi satu-satunya Bupati yang visioner dan mempunyai cita-cita ingin memajukan Sampang.

Anggota DPRD Sampang itu menuturkan bahwa Aba Idi selama menjabat sebagai Bupati Sampang pada periode 2019-2024, Kabupaten Sampang banyak kemajuan mulai dari infrastruktur dan sumber daya manusia terutama di dunia kesehatan.

“Saya tau betul sosok H Slamet Junaidi selama menjabat sebagai Bupati Sampang, beliau orang yang benar-benar cinta terhadap masyarakat Sampang dan bahkan ada banyak kemajuan mulai dari infrastruktur terutama di dunia kesehatan, jalanan di pedesaan menjadi bagus melalui proses betonisasi,”ujar Alan.

Mantan aktivis PMII itu menegaskan kepada masyarakat agar tidak salah memilih dalam memilih pemimpin dalam pilkada serentak November mendatang, pihaknya meminta di Kecamatan Kedungdung menangkan Aba Idi karena sudah terbukti.

“Jangan mencari yang lain jika belum terbukti, tapi kita lanjutkan yang sudah terbukti dalam membangun Sampang, karena jika salah memilih maka akan menyesal selama lima tahun kedepan, kecamatan Kedungdung pasangan JIMAD SAKTEH harus menang aga tidak menjadi beban bagi kami karena pembangunan di kecamatan Kedungdung,”terangnya.

Pada saat yang sama H Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para tokoh, ulama dan masyarakat Kecamatan Kedungdung, dukungan tersebut akan menjadi fondasi yang kuat untuk memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH dalam pilkada serentak November mendatang.

Selama kepemimpinannya, pembangunan dan program lainnya sudah terealisasi di Kecamatan Kedungdung, akan tetapi masih ada beberapa infrastruktur dan program lainnya yang hingga saat ini belum selesai, maka hal itulah yang membuat dirinya termotivasi untuk maju kembali sebagai calon Bupati Sampang.

“Tentunya, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada hari ini, kami membangun Sampang niat tulus dan ikhlas hanya untuk ibadah, kami gak mau masuk neraka karena menjadi Bupati, jadi kami ingin Sampang ini maju dan dikenal oleh Kabupaten lain, semoga dukungan dari panjenengan semua bisa membawa kami menang dalam pilkada serentak,”ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Aba Idi itu menegaskan bahwa keinginannya menjadi Bupati Sampang hanya untuk mencari ibadah dan ingin memajukan Sampang supaya semakin dikenal. Bahkan dia mengatakan bahwa menjadi Bupati bukan untuk mencari keuntungan baik kelompok maupun individu.

“Saya hanya ingin menyisakan hidup saya ini untuk mengabdi kepada masyarakat, saya tidak ingin sepeserpun anggaran yang tidak berpihak kepada rakyat, semua program harus berasaskan manfaat kepada masyarakat Sampang,”terangnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *