Kompak, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sokobanah Siap Menangkan JIMAD SAKTEH

Editor
500 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Mantan kepala desa beserta tokoh masyarakat se-kecamatan Sokobanah gelar silaturahmi bersama bakal calon wakil bupati pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH), di rumah juang jalan raya pahlawan Dusun Lonangkek Desa Sokobanah Daya, Sabtu Malam (10/8/2024).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Bakal calon wakil bupati Sampang Ra Mahfud dan mantan kades se-kecamatan Sokobanah. dalam kesempatan itu Ra Mahfud merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat termasuk mantan kepala desa karena ikut serta mendukung menuju Pilkada serentak November mendatang.

“Alhamdulillah terimakasih atas kekompakannya para tokoh masyarakat dan mantan kepala desa se-kecamatan Sokobanah yang kompak dalam mendukung JIMAD SAKTEH dalam pilkada Sampang,”ujar Ra Mahfud.

Pihaknya berharap para tokoh masyarakat tetap optimis dalam memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH untuk melanjutkan segala program yang belum tuntas di periode H Slamet Junaidi yang sebelumnya.

Kami mengharap agar tetap semangat dan tetap optimis dalam memenangkan pasangan jimat sakti,”harapnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat mengatakan, H Slamet Junaidi merupakan Bupati yang selalu menjadi dambaan masyarakat Sampang, terbukti pada periode sebelumnya banyak membantu masyarakat terutama masalah kesehatan.

” Penting diketahui, Munculnya dukungan terhadap H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini merupakan suara hati masyarakat, maka dari itu kami bersama-sama mendeklarasikan diri karena H Slamet Junaidi ini sudah terbukti dalam membangun Sampang, baik infrastruktur, UHC, dan kedermawanannya bagi anak yatim,” katanya. (Lal/Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *