Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat Omben Deklarasi Siap Menangkan JIMAD SAKTEH

Editor
611 Views
3 Min Read

Sampang, sigap88news.com -.Ulama, Habaib dan Tokoh masyarakat se-kecamatan Omben kompak mendukung H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam Pilkada 2024, dukungan tersebut dilontarkan dalam acara deklarasi sekaligus pengukuhan posko Rumah Juang Pasangan JIMAD SAKTEH yang dihadiri ratusan tokoh sentral Kabupaten Sampang, Sabtu (10/8/2024) siang.

Ratusan orang yang hadir dengan suka rela berkumpul yang tergabung dari kalangan tokoh masyarakat, ulama dan Habaib Se-kecamatan Omben untuk memenangkan bacabup yang saat ini sudah diusung Lima Partai, yaitu Nasdem, Gerindra, PKS, PKB dan PSI.

Ketua Korcam H Ali Mustofa mengatakan, H Slamet Junaidi merupakan Bupati yang selalu menjadi dambaan masyarakat Sampang, terbukti pada periode sebelumnya banyak membantu masyarakat terutama masalah kesehatan.

Mantan Kepala Desa Jrangoan itu mengungkapkan, selama kepemimpinan aba Idi masyarakat mengurus apapun yang berkaitan dengan instansi pemerintah tidak pernah dipersulit.

” Penting diketahui, Munculnya dukungan terhadap H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ini merupakan suara hati masyarakat, maka dari itu kami bersama-sama mendeklarasikan diri karena H Slamet Junaidi ini sudah terbukti dalam membangun Sampang, baik infrastruktur, UHC, dan kedermawanannya bagi anak yatim,” kata H Tofa.

Pria yang akrab disapa Aba Tofa tersebut mengungkapkan, pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang. Menurutnya beliau berdua adalah bagian dari aset dan komponen penting di Kabupaten Sampang, bahkan bisa diajak kerjasama dalam membangun Sampang terutama bagi Kepala Desa, guna menjadikan Kabupaten Sampang yang lebih baik.

Pada saat yang sama, H Slamet Junaidi merasa bersyukur atas deklarasinya para ulama dan tokoh masyarakat Omben, akhir-akhir ini banyak dari berbagai golongan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan JIMAD SAKTEH, bahkan mereka siap memenangkan pasangan tersebut dengan cara mereka masing-masing.

“Alhamdulillah relawan pendukung terus bermunculan. Mereka dengan keinginan pribadi (suka rela. red) mereka mendeklarasikan diri untuk JIMAD SAKTEH, karena itu saya mengucapkan terima kasih,” ujar Aba Idi.

Menurut dia, dukungan ini menjadi tambahan tenaga dan menjadi spirit berikhtiar untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sampang melalui kontestasi Pilkada serentak.

“Tentunya, dukungan ini menjadi tambahan tenaga kami untuk lebih cepat bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Pilkada Sampang 2024,” ungkap dia. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *