Benarkah Aba Idi Bakal Direkom Partai Putranya Jokowi, Simak Isi Undangannya

Editor
655 Views
2 Min Read

Jakarta, sigap88news.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang para Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Minggu (4/8/2024).

Dalam undangan tersebut tentang perihal penyerahan rekomendasi Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dari Partai Solidaritas Indonesia.

“Salam Solidaritas, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala aktivitasnya, Aamiin. Bersama ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia mengundang bapak/ibu untuk dapat hadir dalam agenda Penyerahan Rekomendasi Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Partai Solidaritas Indonesia,”isi undangan tersebut.

Agenda Penyerahan Rekomendasi PSI kepada Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota tersebut akan dilaksanakan pada Senin 5 Agustus di Lantai M, Cinepolis Senayan Park, sekaligus Nonton Bareng bersama Mas Ketum Kaesang Dan Jajaran DPP PSI (Film Sekawan Limo).

H Slamet Junaidi juga ikut diundang dalam agenda tersebut berarti ada sinyal kuat bahwa pria yang akrab disapa Aba Idi itu bakal diusung partai putranya Presiden Jokowi Dodo yaitu Kaesang Pangarep.

Jika rekomendasi tersebut benar jatuh ke tangan aba Idi dan Ra Mahfud untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sampang, maka pasangan JIMAD SAKTEH bakal mengantongi sementara 5 rekomendasi partai, 4 partai parlemen dan 1 non parlemen.

Dalam kesempatan sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta calon kepala daerah yang diusung partainya pada Pilkada 2024 untuk memukul keras atau smes kemiskinan dan korupsi di daerahnya masing-masing.

“Saya juga berharap nanti kepada calon kepala daerah yang telah kami usung bisa melakukan apa yang Mas Hariyanto Arbi (pebulu tangkis dan kader PSI) lakukan, yaitu menyemes kemiskinan, menyemes korupsi yang ada di daerahnya masing-masing,” kata Kaesang di Jakarta.

Keinginan Kaesang tersebut bisa saja menjadi pertimbangan khusus untuk merekomdasi H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud pada Pilkada serentak November mendatang. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *