Korcam Jrengik Siap Luluh Lantakkan, Untuk Kemenangan JIMAD SAKTEH

Editor
910 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Tim kemenangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud koordinator kecamatan Jrengik resmi terbentuk, terbentuknya Korcam tersebut untuk memperkuat solidaritas para tim kemenangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) di Kecamatan Jrengik.

Korcam Jrengik H Sugiri mengatakan Tujuan dari pembentukan Korcam ini sebagai media kampanye dan sosialisasi paslon JIMAD SAKTEH di tingkat Kecamatan, Desa sampai ke Dusun.

H Sugiri bersyukur sampai saat ini sudah terbentuk Korcam, kegiatan itu merupakan bagian dari ikhtiarnya dalam upaya meningkatkan dukungan masyarakat kepada JIMAD SAKTEH dengan memberi pemahaman kepada masyarakat tentang berbagai hal terkait dengan pertimbangan dalam memilih pemimpinnya.

” Tujuan lain melalui kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi relawan dalam upaya pemenangan paslon H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sampang, khususnya di kecamatan Jrengik, kami akan berikhtiar untuk memenangkan pasangan JIMAD SAKTEH ini,”ujarnya, Kamis (1/8/2024).

Terpisah, salah satu partai pengusung yakni Kader Partai Gerindra H. Fauzan Adhima, berharap dengan terbentuknya Korcam tersebut akan lebih mudah menyampaikan sosialisasi dan kampanye paslon JIMAD SAKTEH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

“Saya mengapresiasi usaha-usaha yang dilakukan oleh para pejuang JIMAD SAKTEH, melalui berbagai kegiatan, apalagi terbentuknya Korcam Jrengik ini, semoga ini membawa berkah untuk kemenangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud,” terangnya.

Susunan pengurus Korcam Jrengik yaitu, Ketua H. Sugiri, Wakil ketua Abdus Sodik, sekertaris Lora Moh. Igkon, bendahara Jakfar Shodik Budiono. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *