Hasbi Kantongi Rekomendasi dari Perindo, Jubir Sebut Menjadi Pemantik Semangat

Editor
101 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Bakal calon Bupati Lebak Moch Hasbi Assydiki Jayabaya akhirnya mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo untuk ikut berkontestasi pada Pilkada Lebak tahun 2024. Rekomendasi dari Perindo tersebut sah didapatkan Hasbi setelah anggota DPR RI itu hadir pada acara Mukernas Perindo di Inews Tower Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi bersama dengan puluhan calon Kepala Daerah lainnya yang diusung Perindo.

Ketua DPC Perindo Kabupaten Lebak Aad Firdaus membenarkan jika anggota DPR RI Moch Hasbi Assydiki Jayabaya telah resmi mengantongi surat rekomendasi dari DPP Perindo. Pemberian rekomendasi itu dilakukan di Inews Tower Jakarta.

“Iya semalam pak Hasbi menerima rekomendasi dari DPP untuk mengikuti kontestasi Pilkada Lebak tahun 2024 nanti,” kata Aad, kepada wartawan, Selasa(30/07/2024).

Kata Aad, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, semua kader wajib membantu pemenangan para calon kepala daerah yang diusung partai. Dengan demikian arahan itu juga berlaku untuk di Kabuaten Lebak, sehingga pihaknya siap memenangkan Moch Hasbi Jayabaya.

Dilanjutkan Aad, proses pendaftaran bakal calon Bupati dari Partai Perindo dilakukan secara online. Dengan begitu, bagi bakal calon terlebih dahulu daftar melalui Online, setelah berhasil, baru bakal calon Bupati tersebut menyerahkan berkasnya.

“Dengan begitu kami siap memenangkan Pak Hasbi, karena itu adalah arahan dari pak Ketum. Kami juga sedikit menjelaskan, jika pendaftaran bakal calon Bupati Lebak dari Perindo dilakukan secara online, setelah berhasil baru menyerahkan fisik berkasnya,” ujar Aad.

Juru Bicara Moch Hasbi Assydiki Jayabaya, Agus Wisas membenarkan jika Hasbi telah mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo. Pihaknya bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Perindo. Kepercayaan itu kata Agus akan menjadi pemantik semangat bagi pihaknya untuk ikut kontestasi Pilbup Lebak.

“Semalam baru mendapatkan rekomendasi dari Perindo, kami bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Perindo,” ucap Agus.

Sekedar informasi, saat ini selain rekomendasi dari Perindo, Hasbi juga sedang berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari partai lainnya. Bahkan Hasbi sudah mendapatkan surat tugas dari beberapa partai, seperti PDIP, PPP, Demokrat, dan PKB. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *