Mantan Kades Buker dan Tokoh Masyarakat Jrengik Sepakat Dukung JIMAD SAKTEH

Editor
402 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Berbagai dukungan terus bermunculan untuk pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud sebagai calon Bupati dan wakil Bupati periode Sampang 2024-2029.

Kali ini dukungan muncul dari salah’ satu mantan kepala desa Buker, Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang. Tak hanya mantan kades, dalam kesempatan itu juga ada tokoh masyarakat dan simpatisan se-kecamatan Jrengik ikut serta mendeklarasikan diri untuk kedua pasangan tersebut.

Mantan kades Buker Abdus Sodik mengatakan, H Slamet Junaidi sudah terbukti dalam membangun Sampang, selain itu beliau dikenal juga sebagai sosok yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sampang, apalagi bergandengan dengan salah satu kiai kharismatik, itu akan menjadi kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang.

“Rekam jejaknya dalam berbagai program sosial dan pembangunan di Kabupaten Sampang telah mendapat apresiasi luas bahkan sangat dikenal dermawan oleh masyarakat,”ujarnya, Minggu (28/7/2024).

Dalam kesempatan itu juga tokoh masyarakat se-kecamatan Jrengik juga menilai bahwa H Idi memiliki visi dan kapabilitas yang tepat untuk memimpin Sampang menuju kemajuan yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Jadi sudah sepatutnya kita dukung beliau berdua, karena H Slamet Junaidi ini sudah terbukti dalam kepemimpinannya mampu membawa perubahan di Kabupaten Sampang, baik infrastruktur, UHC dan inovasinya,”ujarnya.

Diketahui, deklarasi tersebut bertempat di kediaman sekretaris DPC partai Gerindra Kabupaten Sampang H Fauzan Adima, mereka berteriak “JIMAD SAKTEH, SAMPANG ABHUKTEH”.

Pada kesempatan itu Ra Mahfud berpesan kepada para pendukung agar tidak terpancing dari hinaan dan cacian oleh pendukung lawan, baik di media sosial dan dunia nyata. Dia meminta kepada simpatisan jika ada hinaan dan cacian yang muncul maka hadapilah dengan senyuman. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *