Sampang Sabet 3 Juara pada Kejuaraan Woodball Provinsi Jawa Timur

Editor
724 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Tim Cabor Woodball Sampang berhasil merebut 3 Juara sekaligus pada Kejuaraan Woodball Provinsi Jawa Timur 2024 di Surabaya, Minggu (28/7/2024).

Medali yang diraih yaitu dari berbagai kategori, seperti yang berhasil diraih oleh Noval, dia berhasil meraih juara 2 dengan kategori single stroke pa ku-13, sementara Wahyu juara 2 dengan kategori single fairway pa ku-18.

Dan yang terakhir yaitu Noval-Arya juara 3 dengan kategori double stroke pa ku-13. Sampang sendiri mengirim tiga atlet karena keterbatasan akan tetapi ketiga atlet tersebut berhasil membawa pulang medali.

Ketua umum Woodball Kabupaten Sampang Suryanto merasa bersyukur binaannya bisa mengharumkan nama Sampang dalam Kejurprov Jatim 2024 tersebut.

Kendati belum bisa mencapai target yang diinginkan yaitu juara 1, akan tetapi pihaknya tidak sia-sia dan akan memperbaiki segala kekurangan yang ada, pihaknya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mensupport dalam ajang tersebut.

” Alhamdulillah, semua kategori yang diikuti atlet sampang telah selesai. Syukur alhamdulilah kita mendapatkan 3 gelar juara, walaupun belum juara 1 tetapi sudah melampaui target kita, semoga kedepan lebih baik lagi,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang ketua KONI Sampang H Wasik mengatakan, kejuaraan ini akan menjadi ajang meningkatkan kemampuan para atlet-atlet woodball Sampang, pihaknya meminta kepada penanggung jawab agar disiplin melatih atlet menatap event olahraga kedepan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas keberhasilan atlet Cabor Woodball.

“Dengan Latihàn yg disiplin, akan menjadi kunci utama untuk meraih prestàsi di kejuaraan-kejuaraan berikutnya, terimakasih kepada Cabor Woodball telah berhasil mengharumkan Sampang di podium,”pungkasnya.

Woodball merupakan olahraga yang dimainkan dengan palu kayu dan bola kayu yang memiliki banyak kemiripan dengan golf. Tujuan olahraga ini yaitu memukul bola kayu melewati gerbang.

Berasal dari negara Taiwan, Woodball dikembangkan di negara tersebut pada tahun 1990. Woodball ini biasanya dimainkan di lapangan, pasir, maupun dalam ruangan. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *