H. Hasan Tokoh Sentral Pangarengan Pasang Badan Dukung JIMAD SAKTEH

Editor
413 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Salah satu tokoh sentral kecamatan Pangarengan, Sampang resmi menyatakan sikap mendukung pasangan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) sebagai calon Bupati Sampang dan calon wakil Bupati Sampang dalam pilkada 2024.

Pernyataan itu disampaikan pada petermuan yang dihadiri oleh berbagai tokoh Desa se-kecamatan Pangarengan, juga dihadiri salah satu kader Nasdem selaku partai pengusung yakni Rudi Kurniawan, Rabu (23/7/2024) malam.

Menurut H Hasan, H Slamet Junaidi dikenal sebagai sosok yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sampang, apalagi bergandengan dengan salah satu kiai kharismatik hal itu merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Sampang.

Rekam jejaknya dalam berbagai program sosial dan pembangunan di Kabupaten Sampang telah mendapat apresiasi luas bahkan sangat dikenal dermawan oleh masyarakat.

Tokoh-tokoh masyarakat Desa se-kecamatan Pangarengan menilai bahwa H Idi memiliki visi dan kapabilitas yang tepat untuk memimpin Sampang menuju kemajuan yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Rudi Kurniawan berterima kasih kepada seluruh tokoh yang bergabung dalam kesempatan itu, adanya dukungan dari berbagai elemen akan menambah kekuatan politik menuju kemenangan JIMAD SAKTEH.

“Jadinya, kami sangat menguntungkan banyak terima kasih kepada semua tokoh dan elemen masyarakat yang menyatakan sikap dukungan terhadap JIMAD SAKTEH ini, hal ini akan menambah kekuatan politik kita menuju Pilkada 2024 ini,”pungkasnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *