Jenazah Pria Ditemukan di Depan Los Pasar Atas Baturaja

Hermanto
692 Views
2 Min Read

Baturaja, Sigap88news.com ||– Minggu kemarin malam, warga seputar pasar atas digemparkan dengan ditemukan seorang laki-laki muda dalam keadaan meninggal dunia didepan Los Manisan Pasar atas kelurahan Baturaja lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Minggu (21/07/2024) sekira Pukul. 22.30 Wib.

Diketahui Laki-laki tersebut yaitu Anjas Seprianto (25) seorang Pengamen Alamat Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni,S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Baturaja Timur AKP Hariyanto Melalui kasi humas Iptu Ibnu Holdon mengungkap, jenazah Anjas Seprianto diketemukan, berawal pada saat saksi Atas nama Andi Saputra dan Hera (teman korban) sedang berjalan di Pasar Atas.

Kedua Saksi melihat korban tertidur dalam keadaan terlentang di atas kotak kayu tanpa menggunakan baju di depan Los Manisan, merasa curiga dengan peristiwa tersebut saksi langsung memanggil Security Pasar Atas yang sedang berjaga. Setelah di lihat dari dekat diketahui korban sudah tidak bernafas lagi dan Saksi langsung melaporkan hal ini ke Polsek Baturaja Timur.

Berdasarkan informasikan dan keterangan yang didapat dari teman korban, Taufik Alias Alex yang berdagang di pasar atas menjelaskan, Korban pada hari Minggu Siang sekira Pukul 13.00 Wib terlihat sempoyongan seperti orang mabuk dan merintih kesakitan dengan tangan sambil memegang dan mengelus dada.

Sementara Jumheri orang tua korban menerangkan bahwa korban sudah lama tidak pulang kerumah lagi dan tinggal di Los Pasar Atas, dan dikatakannya. Bahwa aktivitas korban sehari-hari sering menjadi pengamen di Taman Kota Baturaja serta seputaran Pasar Atas Baturaja.

Dari pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Dokter Deni beserta Tim Medis Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja tidak ditemukan adanya unsur kekerasan terhadap korban.”Jelas Kasi humas.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan dan tidak untuk dilakukan pemeriksaan dalam/otopsi atas meninggalnya korban. Dan sekira pukul 00.50 Wib pihak rumah sakit telah menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk di bawa pulang dan segera untuk dimakamkan.”pungkas Iptu Ibnu Holdon kasi humas Polres OKU. (*)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *