Resmi, PKS Usung H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam Pilkada 2024

Editor
2k Views
3 Min Read

Surabaya, sigap88news.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Melalui DPW PKS Jawa Timur secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk merekomendasikan calon bupati Sampang dan wakil Bupati Sampang pada Pilkada 2024.

SK tersebut diberikan kepada H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud untuk maju kembali sebagai calon Bupati Sampang. Penyerahan SK dilakukan oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, di kantor DPW PKS Jawa Timur pada Jumat, (19/7/2024).

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menegaskan bahwa pemilihan kepala daerah adalah momen penting untuk masa depan daerah. Oleh karenanya PKS harus memastikan calon yang diusung memiliki integritas, kompetensi, dan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sampang serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini.

Ia menyampaikan kesiapan Aba Idi dan Ra Mahfud sebagai calon Bupati yang diusung PKS untuk menjaga integritas, memberikan pelayanan kepada masyarakat Sampang, menjaga transparansi dan akuntabilitas, berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat, menguatkan kerja sama dan sinergi, serta menjadi pemimpin yang inspiratif.

“Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat Sampang. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini,” tambah Irwan.

Sementara itu, Aba Idi diharapkan dapat melanjutkan program-program positif yang telah ia jalankan selama menjabat sebagai Bupati Sampang, dalam hal ini PKS merupakan pengusung pada Pilkada sebelumnya.

“Dengan integritas dan komitmen tinggi, baik Aba Idi maupun Ra Mahfud diharapkan mampu meneruskan dan memajukan Sampang dan melanjutkan kerjasama,”terangnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Slamet Junaidi juga mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah memberikan SK atau rekomendasi sebagai calon Bupati Sampang, pihaknya akan merapat barisan dengan seluruh partai pengusung untuk kemenangan dirinya.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada partai PKS yang telah mempercayai kami, kami akan merapatkan barisan bersama tim dalam menatap Pilkada serentak ini,”ujar aba Idi.

Selain itu, pria yang akrab disapa Aba Idi itu berjanji akan membesarkan semua partai yang mengusung dirinya dalam Pilkada 2024 itu. Aba Idi juga menegaskan jika dirinya ditakdirkan kembali membangun Sampang maka seluruh program yang dibuat seluruhnya akan berpihak kepada rakyat.

“Termasuk PKS, akan kami besarkan semua partai yang ikut mengusung kami dalam pilkada serentak ini, harapan kami semoga takdir berpihak pada kita,”pungkasnya. (Ari)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *