Peringati 10 Muharram, ARMI Tlambah Gelar Pengajian Umum dan Santuni Yatim

Editor
500 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 H, aliansi remaja muslim (ARMI) Desa Tlambah Kecamatan karang Penang Kabupaten Sampang gelar pengajian umum sekaligus santunan anak yatim, Selasa (16/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Kades Tlambeh Cholil, Habib Abdulloh Bin Abu Nakar Al Muhdhar Probolinggo, KH. Khoiron Zaini, KH. Nasiruddin dan wakil ketua DPRD Sampang Rudi Kurniawan.

Mengawali kegiatan, Ketua panitia Badrus Sodik menyampaikan sambutan, dimana kegiatan ini untuk memperingati hari besar islam dengan menggelar pengajian dan santunan yatim-piatu melalui kekompakan para remaja muslim (ARMI)

“Oleh karena itu, atas nama Panitia kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah memberikan dukungan secara penuh, hingga kegiatan ini dapat berjalan yang sebaik-baiknya,” kata Badrus.

Masih menurutnya bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan 10 Muharam dan rutin dilaksanakan setiap tahun.

Sementara selain dilaksanakan pengajian juga dibagikannya santunan kepada anak yatim-piatu yang ada di wilayah Kecamatan Karang Penang.

“Semoga santunan ini bisa dirasakan dan membantu bagi anak-anak tersebut karena di 10 Muharam terdapat banyak keistimewaan terutama menyayangi dan menyantuni anak yatim piatu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama wakil ketua DPRD Sampang Rudi Kurniawan mengapresiasi kegiatan sosial tersebut dan berharap pemberian santunan kepada anak yatim-piatu ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat Sampang.

Politisi partai Nasdem tersebut berharap, dilaksanakan pengajian dan pemberian santunan ini kedepannya kecamatan Karang Penang melalui ARMI bisa dijadikan kecamatan yang damai dan sejahtera atas barokah dari anak yatim. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *