KH. Ach. Ghozali MF Pasang Badan, Lanjutkan Aba Idi 2 Periode

Editor
1.6k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Salah satu Pengasuh Pondok pesantren Al-Mubarok Lan Bulan desa Baturasang, KH. Ach. Ghazali MF menyatakan sikap mendukung H. Slamet Junaidi dua periode.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Calon Bupati (Cabup) Sampang 2024-2029 ini bersilaturahim ke berbagai elemen salah satunya ialah ke pondok pesantren Al-Mubarok Lan Bulan, Kamis (11/7/2024).

Pria yang akrab disapa Aba Idi ini bersilaturahim ke pondok pesantren tersebut untuk berkunjung ke salah satu Pengasuh Pondok pesantren Al-Mubarok Lan Bulan KH. Achm Gazali yang baru datang dari tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji,

Selain itu kedatangan Aba Idi untuk memohon doa restu dan kelancaran ikhtiar politiknya untuk pemimpin Sampang di periode keduanya.

Tak hanya itu kedatangan Aba Idi untuk mendapatkan doa restu dari Ulama sepuh tersebut untuk maju pilkada 2024 ini. Ia menganggap bahwa jiwanya perlu diberi bimbingan agar kedepan saat pelaksanaan berlangsung bisa berjalan aman dan damai.

Pihaknya menyebut setelah ini akan terus bersilaturahim dengan para Kiai sepuh dan habaib, Gus-Gus dan pengasuh pondok pesantren (ponpes) lainnya yang masih belum ia sambangi di Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan yang sama, KH . Ach. Ghazali MF langsung menyatakan sikap mendukung H. idi dengan menunjukkan salam dua jari, sekaligus mendoakan aba Idi, dengan harapan pada pilkada Sampang H. Slamet Junaidi diberikan kelancaran, kemudahan, kesuksesan serta bisa dikabulkan keinginannya untuk memimpin Sampang.

Salah satu Pengasuh Pondok pesantren Al-Mubarok itu mengatakan, Kabupaten Sampang memang membutuhkan pemimpin seperti H. Slamet Junaidi, yang paham terhadap keinginan masyarakat, dan terbukti dicintai masyarakat. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *