Polsek Malingping Peduli Pondok Pesantren

Editor
115 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Polsek Malingping Polres Lebak memberikan bantuan sosial (Bansos) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum yang beralamat di Kampung Gembrong Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (11/07/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, diwakil Ps Panit Intel Bripka Adi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Togu.

Adapun bantuan sosial yang diberikan Polsek Malingping ke Ponpes Darul Ulum berupa beras dan mie instan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pimpinan Ponpes Darul Ulum KH Arhadi, didampingi pengasuh Ponpes.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, kegiatan tersebut sebagai jalinan silaturahmi yang harus dijaga.

“Kegiatan bansos ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama serta merupakan wujud nyata dari kepedulian Polsek Malingping terhadap masyarakat, khususnya para santri dan pengurus pondok pesantren yang ada di Ponpes Darul Ulum,” ujar Kapolsek Malingping saat ditemui di ruangannya.

Hal itu, kata Kapolsek, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi yang mampu untuk saling membantu dalam hal kebaikan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh penghuni pondok pesantren Darul Ulum dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbagi dalam kebaikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemimpin Pondok Pesantren Darul Ulum KH Arhadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan perhatian pihak Polsek Malingping terhadap pondok pesantren.

“Kami sangat bersyukur atas kebaikan yang telah dilakukan oleh Polsek Malingping. Semoga Allaah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucap KH Arhadi. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *