H. Slamet Junaidi Mendapat Doa Dari Mursid Toriqoh Naqsabandiyah

Editor
1.5k Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com – Calon Bupati (Cabup) Sampang 2024-2029, H. Slamet Junaidi terus bersilaturahim ke berbagai elemen. Ia memohon doa restu untuk kelancaran ikhtiar politiknya, untuk pemimpin Sampang di periode keduanya, telah mendaptkan Doa Langsung dari Mursid Toriqoh Naqsabandiyah.

Aba Idi sowan ke Pengasuh Ponpes An – Naqsabadiyah yaitu KH. Ismail Fathol Bari, Ombul, Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, yang didampingi para tokoh masyarakat dan mantan kepala desa. Kamis (11/7/2024).

Aba Idi mengatakan, tujuannya bersilaturahim dengan KH. Ismail Fathol Bari untuk mendapatkan doa restu dari Ulama sepuh tersebut untuk maju pilkada 2024 ini. Ia menganggap bahwa jiwanya perlu diberi bimbingan agar kedepan saat pelaksanaan berlangsung bisa berjalan aman dan damai.

Pihaknya menyebut setelah ini akan terus bersilaturahim dengan para Kiai sepuh, Gus-Gus dan pengasuh pondok pesantren (ponpes) lainnya yang masih belum ia sambangi di Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan yang sama, KH. Ismail Fathol Bari mendoakan aba Idi, dengan harapan pada pilkada Sampang H. Slamet Junaidi diberikan kelancaran, kemudahan, kesuksesan serta bisa dikabulkan segala keinginannya.

Mursid Toriqoh Naqsabandiyah itu mengatakan, Kabupaten Sampang memang membutuhkan pemimpin seperti H. Slamet Junaidi, yang paham terhadap keinginan masyarakat, dan terbukti dicintai masyarakat.

“Jika kelak ditakdirkan kembali menjadi Bupati Sampang, tetaplah rendah hati, selalu jalankan ajaran Islam, jangan pernah korupsi dan yang paling penting terus perjuangkan rakyat kecil, terutama anak yatim,” ujarnya. (Ari)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *