Digadang-gadang, Sanuji – Dita Dianggap Kandidat Serius di Pilkada Lebak

Editor
182 Views
2 Min Read

Banten, Sigap88news.com – Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi digadang-gadang bakal menjadi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2024-2029. Sinyalemen pasangan Sanuji – Dita itu mencuat setelah bermunculannya spanduk-spanduk dan banner di tempat-tempat strategis, sehingga Sanuji dan Dita dinilai akan menjadi kandidat yang serius di Pilkada Lebak.

Kemunculan pasangan Sanuji – Dita Fajar itu mengejutkan berbagai pihak, karena sebelumnya Dita yang notabene kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak muncul sebagai pasangan Sanuji. Akan tetapi kini Dita berhasil menggeser nama-nama sebelumnya yang telah bermunculan seperti Dede Supriadi, Akhmad Jajuli dan lain-lain. Tentu saja, pasangan itu mendapatkan perhatian dari elemen masyarakat Lebak.

Lili Sugianto, Sekertaris DPD mengatakan, pihaknya dalam kontestasi Pilkada Lebak nanti hanya mengusulkan Sanuji Pentamarta sebagai Bakal calon bupati Lebak. Saat ini PKS sedang menunggu rekomendasi dari DPP PKS.

Perihal kemunculan banner dan Spanduk pasangan Sanuji – Dita Fajar itu, memang didasari karena Dita Fajar Bayhaqi juga ikut penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil bupati.

“Kita masih menunggu rekomendasi dari DPP. Kita mengusulkan pak Sanuji untuk bakal calon bupati, sedangkan pasangannya yang saat ini ramai di banner dan spanduk, mungkin karena yang bersangkutan juga ikut penjaringan di PKS,” kata Lili Sugianto.

Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur ketika dikonfirmasi terkait kemunculan pasangan Sanuji – Dita Fajar tidak banyak berkomentar. Anggota DPRD Banten itu hanya berkomentar singkat melalui pesan WA.

“Masih berproses,” kata Iip dalam pesan WA nya.

Merebak kabar, jika pasangan Sanuji – Dita Fajar itu bakalan diusung oleh PKS, Nasdem dan Geridra. Namun ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi mengaku masih menjalin komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan PKS Lebak. “Masih menjalin komunikasi, kita serahkan ke DPP saja,” kata Dedi.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Lebak, Sanuji Pentamarta membenarkan jika ia akan berpasangan dengan Kader PSI, Dita Fajar Bayhaqi.

“Iya kang, kita sudah fix. Mohon do’anya dari semua pihak,” kata Sanuji. (AR_red)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *